Dipancing, Nikita Mirzani Pamer Prestasi Janda-Sindir Ussy Sulistiawaty Mintain Uang Mantan Suami
Selebriti

Nikita Mirzani merasa terpancing dengan video Ussy Sulistiawaty yang dengan sengaja pamer suami. Sebagai balasan, Nikita membuat sindiran yang tak kalah pedas.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali melontarkan sindiran pedas yang diyakini ditujukan kepada pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Sebelumnya, Nikita terpancing usai Ussy memamerkan sang suami.

"Aku kan baik-baik sama suamiku," ujar Ussy sambil memeluk Andhika. "Oh mancing, mancing," goda wanita yang merekam video. "Loh kan aku emang punya suami," balas Ussy.

"Enggak takut?" tanya si perekam. "Takut apa?" tanya Ussy. "Aku minta maaf ya," sambungnya.

Merasa tersindir, Nikita tak tinggal diam. Setelah menyinggung status Ussy yang pernah janda, perempuan berusia 33 tahun ini kembali memberi sindiran sadis.

Menurut Nikita, lebih baik tidak punya suami daripada punya pasangan tapi tidak berguna. Ibu tiga anak ini bahkan membongkar bahwa Ussy masih meminta uang ke mantan suami.

"Mendingan nggak ada laki say, kaya raya, nebar duit, kerjaan banyak tv ngantri. Daripada punya laki suruh ndekem di rumah. Mintain uang sama mantan suami. Ngapain say?" kata Nikita sambil tertawa puas.


"Emang ada orang kayak gitu?" tanya sahabat Nikita, Krizna Fahrezi.

"Ada lah say. Harus dipertanggungjawabkan, dunia dan akhirat," balas Nikita.

Tak hanya itu, Nikita bahkan mengejek Andhika tak bisa memenuhi kebutuhan batin sang istri. "Mendingan kayak gini kan ya sibuk. Daripada punya suami, udah lo**nya (kemaluan) kecil. Ngapain buat geli-geliin rahim doang," ejek Nikita seraya terbahak-bahak.

"Nggak sampai ke rahim juga say," sahut teman Nikita yang merekam.

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu menuai beragam respons netizen. Ada yang membela Nikita, ada pula yang berada di pihak Ussy dan Andhika.

"Ogah bgt jd team pasangan yg suka matiin rezeky orang..mana songong2 lagi hahaha," kata netter.

"Kan... dia mah di nyinyirin kaga mau, tapi kalo nyinyirin orang paling heboh," sahut yang lain. "Bukan tim siapa2, Aq tim rusuh yg sngt ingin mliat mereka gelut," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru