EXO-L Korea Resmi Demo SM Tuntut Keluarkan Chen dari Grup, Fakta Ini Bikin Fans Internasional Ngakak
Selebriti
Chen EXO Menikah

Pada Minggu (19/1), EXO-L Korea melakukan demo di depan gedung SM Entertainment menuntut untuk mengeluarkan Chen dari grup. Namun fans internasional malah menyoroti fakta ini.

WowKeren - Menyusul berita pernikahan Chen, fandom EXO kini terpecah menjadi dua kubu. Seperti yang diketahui, Chen mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari dan langsung dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi. Selain itu juga terungkap jika calon istri Chen saat ini sedang hamil.

Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikahi kekasihnya yang tengah hamil, ada pula yang enggan mendukung karena kecewa berat. Penggemar yang kecewa tak hanya menutup akun fansite Chen, tapi juga menuntut agar Chen dikeluarkan dari EXO.


EXO-L ACE, fandom besar EXO dari Korea bahkan belum lama ini mengancam akan melakukan demo terhadap SM jika permintaan mereka untuk mengeluarkan Chen dari grup tidak direspon. Ancaman mereka rupanya tidak main-main, sebab pada Minggu (19/1), mereka benar-benar mewujudkan ancaman tersebut.

EXO-L Koea resmi memulai demo di depan gedung SM Entertainment, yakni SMTOWN Coex Atrium sejak pukul 13.00 hingga 18.00 waktu Korea. Untuk demo ini sendiri, mereka menerapkan beberapa peraturan bagi penggemar yang berpartisipasi. Pertama, demo dilakukan secara damai, di mana peserta yang ikut akan duduk dengan tertib dalam barisan.

Buntut Kabar Pernikahan Chen, EXO L Korea Demo SM

Twitter

Kedua, mereka yang hadir akan diberikan bantalan duduk, hot pack, masker berwarna hitam dan slogan. Peraturan ketiga bersifat pilihan, sebab peraturan ini diperuntukkan bagi mereka yang yang ingin mengembalikan merchandise EXO, dipersilahkan untuk mengirimkannya ke bagian "Barang Chen" sebelum menghadiri demo.

Buntut Kabar Pernikahan Chen, EXO L Korea Demo SM

Koreaboo

Selain itu, mereka juga memasang spanduk di depan gedung SM yang berisi tujuan besar mereka dalam demo kali ini. Di mana mereka mengungkapkan pendapat kuat mereka untuk mengeluarkan Chen dari grup.

"Tidak ada Chen di masa depan yang kita lihat. Kita minta Chen keluar dari EXO karena telah merusak imej grup dan merusak kepercayaan fans," bunyi spanduk tersebut.

Meski sebelumnya EXO-L Korea sudah sangat menggembor-gemborkan demo ini, faktanya yang hadir di lokasi cukup sedikit dan bahkan tidak mencapai puluhan. Hal ini pun menjadi sorotan EXO-L internasional dan tidak sedikit yang menertawakan aksi protes mereka. Beberapa netizen bahkan memberikan komentar yang cukup sarkas untuk menyindir mereka.

Twitter

"EXO-L palsu: Kami adalah satu dan kami akan mengeluarkan Chen dari EXO. EXO-L palsu: ....." tulis seorang netter. "Ya Tuhan, ini adalah kerumunan yang sangat besar, aku sangat takut," sindir netter yang lain.

"HAHAHA! Jadi mereka benar-benar akan mengubah diri mereka menjadi bahan tertawaan besar di Coex Atrium?! Haha. KALIAN MEMILIKI nyali UNTUK MENGELUARKAN CHEN DARI GRUP TAPI KALIAN TIDAK BISA MENGUNGKAPKAN WAJAH PENYI**R KALIAN DI PROTES KALIAN SENDIRI?" ujar netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts