Lina Diduga Meninggal Dibunuh, Miris Wajah Bayi Teddy Dibully Bikin Fans Nyesek
Selebriti
Mantan Istri Sule Meninggal

Disaat Lina sang ibunda telah tiada, Putri Delina mengunggah momen terakhir hingga memperlihatkan sosok adik tirinya, Bintang. Namun kehadiran Bintang malah memicu reaksi beragam dari netizen.

WowKeren - Polisi telah menerapkan pasal dugaan pembunuhan berencana terkait meninggalnya mendiang eks istri Sule, Lina. Pengacara saksi, Winarno Jati, mengungkapkan kalau dugaan pembunuhan berencana itu tercantum di surat pemanggilan saksi.

"Kemarin kita (para saksi) diperiksa itu sudah tahap penyidikan. Sesuai dengan panggilan penyidikan, panggilan diminta keterangan sebagai saksi atas dugaan tindak pidana pembunuhan berencana dan pembunuhan. Pasal-pasalnya disebutkan 340 dan 338, pada surat panggilan saksi yang tertulis seperti itu," seru Winarno pada Cumicumi.com.


Ia juga membahas soal jari-jari Lina yang kabarnya membiru. Namun Winarno tak melihat hal itu. "Habis pemeriksaan juga saya sampaikan tidak menemukan tanda-tanda apa yang dilihat oleh keempat ibu di badannya almarhum," katanya.

Sementara itu, putri dari Lina dan Sule, Putri Delina, sempat pamer vlog Tahun Baru bersama sang ibunda. Dalam vlog tersebut, Putri dan Lina membantah rumor soal menjaga jarak. Selain itu, Lina juga mengungkap harapannya saat Tahun Baru.

"Momen kebersamaan itu setiap minggu. Baru kemarin kita bikin vlog," kata Lina. "Apa harapan mama (di Tahun Baru)?" tanya Putri. "Sehat, bahagia itu sederhana. Yang penting momennya," kata Lina menebar senyum bahagia.

Tatapan Bayi

Sumber: YouTube

Sebagian netter terharu dengan kedekatan Lina dan Putri. Namun ada pula yang malah membahas buah hati Lina dan Teddy, Bintang.

Tatapan Bayi

Sumber: YouTube

Netter merasa pandangan Bintang yang masih bayi itu terlihat berbeda. "Pandangan si dede kok berasa aneh lihatnya, auranya serem," kata netter. "Kirain cuma aku aja yang mikir gitu," kata netter.

Fans setia langsung mengkritik anggapan miring netter soal Bintang. "Astagfirullah, bayi dinyinyirin, kasihan," bela fans. "Jangan bully bayi tidak berdosa," kata netter.

You can share this post!

Related Posts