Dikira Goda Istri, Ricky Harun Malah Bikin Nyesek
Instagram/rickyharun
Selebriti

Rumah tangga Ricky Harun dan Herfiza Novianti sepi dari gosip. Namun unggahan Ricky soal sang istri belum lama ini malah menuai banyak protes netter, kenapa?

WowKeren - Ricky Harun sudah eksis di dunia hiburan sejak remaja. Meski sudah berusia 33 tahun, putra Donna Harun ini dikenal awet muda.

Di tengah kariernya yang menanjak, Ricky memutuskan untuk menikah. Pada 15 Juni 2013, ia resmi menikahi artis cantik Herfiza Novianti.

Rumah tangga keduanya pun semakin ramai dengan kehadiran tiga orang anak. Herfiza bahkan kini diketahui tengah mengandung anak keempat.

Hubungan Ricky dan Herfiza sendiri termasuk sepi dari gosip. Keduanya kerap terlihat harmonis. Lewat akun Instagram miliknya, Ricky tak jarang mengunggah momen kebersamaan keluarga kecilnya bersama Herfiza.

Seperti baru-baru ini, Ricky mengunggah foto sang istri yang tampil cantik berhijab abu-abu. Di bagian caption, Ricky pun memberikan komentarnya.

Awalnya Ricky memberikan pujian. Namun siapa sangka, pujian itu ternyata tidak ditujukan untuk sang istri melainkan masjid di belakang Herfiza.


Ricky Harun Goda Herfiza

Instagram

Unggahan Ricky sontak menuai beragam reaksi netter. Banyak netter yang mendadak sesak dada gara-gara unggahan Ricky.

"Omongannya sakit tp tak berdarah," komentar akun @sitiza***erajat. "Kirain mbak herfiza nya," protes akun @fahro***08. "Sungguh teganya teganya," sahut akun @meyp***di10___.

"Kirain cakep orangnya parah," balas akun @abdu***89. Seakan sadar diprotes netter, Ricky pun ikut berkomentar. "@abdu***89 orgnya mah ga usah ditanyain lagiii," timpal Ricky.

Sementara itu, Ricky saat ini masih dalam perjalanan kembali ke Jakarta. Ia baru saja menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya.

Sebelum berangkat umrah, keputusan Ricky mengajak Herfiza yang hamil besar membuat miris. Namun Herfiza mengaku tidak khawatir. Pasalnya, banyak keluarga yang mendampingi dan sudah diijinkan dokter pergi.

"Banyak yang ikut ya Insya Allah dilancarkan lah. Kata dokter sehat, bisa berangkat," ujar Herfiza sebelum berangkat umrah. "Justru ikut malah seneng, di sana enggak berat, kita pelan-pelan juga bisa," timpal Ricky.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru