Nagita Slavina Pertanyakan Kecantikan Semasa Remaja, Reaksi Netizen Di Luar Dugaan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Selain bakatnya di dunia hiburan, Nagita Slavina dipuji memiliki kecantikan alami dan baik hati. Namun Nagita mendadak bertanya pendapat netizen soal parasnya semasa remaja.

WowKeren - Penampilan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan publik. Meski terlahir dari keluarga yang kaya raya, istri Raffi Ahmad ini kerap tampil sederhana namun tetap modis dan menawan.

Selain bakatnya di dunia hiburan, Nagita dipuji memiliki kecantikan alami dan baik hati. Tanpa polesan make up pun, Nagita tampak cantik dan memesona. Hal itu membuat ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini diidolakan banyak orang.

Baru-baru ini, Nagita melalui Instagram Story pribadinya tiba-tiba mengunggah foto semasa remaja. Dalam foto tersebut, perempuan yang kini berusia 31 tahun ini tampak manis dengan rambut terurai yang dikasih jepit.

"Cantik gak aku gays?!!" bunyi keterangan foto tersebut lengkap dengan emoji ngakak.


Photo-INFO

Instagram

Sebagian netizen curiga bahwa yang mengunggah foto tersebut bukan Nagita, melainkan sang suami, Raffi. Pasalnya, Raffi dikenal sebagai pribadi yang jail. Terlebih lagi, akun Instagram pasangan suami istri ini jadi satu.

Untungnya, netizen memberikan respons positif. Secara mengejutkan hampir semua komentar memuji kecantikan Nagita. Hal ini menunjukkan bahwa Nagita memang dicintai publik.

"Cantik. banget sih enggak, tapi cantiknya imut, bikin adem, ga bosenin, mungkin kebawa sama sifatnya yg baik kali ya," kata netter. "Hal yg tak perlu ditanyakan," sahut yang lain. "Cantiknya berkelas," puji lainnya.

"Udah pasty cantik lha gak usah nanya lagi bawaan lahir coy," timpal netter. "Dia mah kaya ubin mesjid ademmmm," goda yang lain. "Nahh ini yang cantik dari lahir," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru