Clara Gopa Duo Semangka Mendadak Minta Maaf, Isyaratkan Dikirimi Santet Rekan Seprofesi?
Instagram/claragopaduosemangkareal6
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Clara Gopa mengisyaratkan bahwa ada seseorang yang mengiriminya santet. Personel Duo Semangka ini pun tampaknya sudah mengetahui sang pelaku.

WowKeren - Penyanyi dangdut Clara Gopa sering kali membuat publik geger dengan aksi-aksinya yang kontroversial. Belum lama ini, personel Duo Semangka tersebut memamerkan foto seksi saat berendam di kolam renang.

Namun kali ini Clara menyampaikan kabar mengejutkan tentang hal buruk yang menimpanya. Pelantun lagu "Bola Bola Cinta" tersebut mengungkapkan bahwa suaranya hilang. Clara pun mengisyaratkan bahwa ia terkena santet yang dikirim oleh rekan satu profesinya.


"Suara bener bener habis padahal kerjaan masih banyak yg harus di jalani," bunyi tulisan Clara melalui Instagram Story miliknya belum lama ini. "Pas tlp ke org yg lebih paham kata suaraku di bikin habis sesama temen se pekerjaan (gak suudzon)."

Clara Gopa Duo Semangka Mendadak Minta Maaf, Isyaratkan Dikirimi Santet Rekan Sesama Penyanyi Dangdut?

Instagram

Lebih lanjut, Clara justru memberikan permintaan maaf kepada rekan sesama artis yang mengiriminya santet. Clara mengaku ingin menyelesaikan permasalahan mereka secara damai.

"Astaga masih ada aja yg sprti itu ya. Mohon d maafkan ya," sambung Clara. "Ketika saya ada salah jangan ada kejadian begini berkepanjangan saya ingin damai saja."

Sebelumnya, Clara sempat diberi teguran oleh KPAI karena penampilan vulgarnya bersama rekannya sesama member Duo Semangka, Variola May. Saat itu, Clara dan Variola berjanji akan lebih hati-hati dalam mengunggah apapun di sosial media.

Clara dan Variola pun menegaskan bahwa pakaian yang mereka kenakan sudah tertutup saat tampil di televisi. Namun Clara dan Variola enggan mengubah goyangan seksi yang menonjolkan dada meski diprotes oleh masyarakat. Pasalnya goyangan dada tersebut sudah menjadi ciri khas Duo Semangka.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts