Pekerjaan Keren Angie 'Virgin' di London Sukes Bikin Raffi Ahmad Tekagum-Kagum
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad kaget saat pertama kali tahu pekerjaan Angie Yulia selama di London. Presenter tampan itu tak menyangka Angie bisa punya karier keren di sana.

WowKeren - Raffi Ahmad akhirnya bertemu dengan mantan rekan satu manajemennya, Angie Yulia di London beberapa waktu lalu. Ini adalah pertama kalinya Raffi bertemu Angie setelah hampir 10 tahun. Keduanya terlibat obrolan menarik saat bertemu, seperti terekam dalam tayangan YouTube Rans Entertainment pada Kamis (17/1).

Banyak perubahan dari Raffi dan Angie yang sukses membuat satu sama lain kagum. Salah satu yang disoroti Raffi adalah karier Angie di London. Artis yang dikenal dengan nama Angie "Virgin" itu sekarang bekerja di sebuah firma hukum ternama di London setelah sebelumnya menjadi karyawan BNI cabang London.

Pencapaian Angie ini rupanya membuat Raffi terkagum-kagum. Suami Nagita Slavina itu tak henti- hentinya menunjukkan wajah takjub saat pertama kali tahu Angie bekerja di firma hukum. Ia agaknya tak menyangka mantan rekan satu manajemennya itu bisa menjadi wanita karier yang sukses.


"Tapi hebat loh, Angie itu dulu pertama kali nyampai di London kerja di bank. Terus kerja di mana lagi?" tanya Raffi. "Sekarang di law firm (firma hukum)," timpal Angie. "Sekarang di law firm, hebat enggak?" ujar Raffi lagi. "Jadi begitu nyampai di sini, langsung cari kerja?" tanya Nagita. "Enggak, jadi ibu rumah tangga dulu, belajar masak dulu, dua tahun," jawab Angie.

Angie kemudian menceritakan perjalanan kariernya selama hampir 9 tahun di London. "Habis itu aku ada kesempatan, ditawarin kerjaan di BNI cabang London. Aku kesempatan, buat belajar bekerja dulu. Soalnya buka- buka celah supaya bisa kerja di perusahaan UK lainnya. Terus akhirnya sekarang kerja di law firm ternama di UK, gitu," jelas Angie. "Gila, gue sampai kaget loh," celetuk Raffi terkagum-kagum.

Awalnya Raffi tahu fakta itu saat menghubungi Angie saat berada di London. "'Ngie, lu bisa enggak Angie'. 'Iya tunggu gue pulang kerja ya pas ketemu'. 'Hah lu kerja di mana?'. 'Gue di law firm'. Uh gila," kata Raffi memperagakan percakapannya dengan Angie saat janjian akan bertemu. Angie sendiri menegaskan bahwa dirinya bekerja di bagian accounting dalam firma hukum tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru