Ramalan Dukun Tentang Nasib Chen EXO Jadi Kenyataan
Selebriti
Chen EXO Menikah

Video masa lalu dua dukun yang menerawang masa depan para member EXO terungkap. Dalam video yang dirilis, salah satu dukun mengungkapkan ramalannya tentang masa depan Chen.

WowKeren - Baru-baru ini, video masa lalu dua dukun yang menerawang masa depan para member EXO terungkap. Dalam video yang dirilis pada Juni 2019, salah satu dukun mengungkapkan ramalannya tentang masa depan Chen. Ternyata ramalannya akurat.

Dukun tersebut awalnya mengatakan, "Chen adalah pria yang menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah. Musim gugur ini, dia akan bertemu seseorang. Wanita yang akan ditemuinya bukan selebritis. Dia mungkin orang dari industri yang sama, seperti penulis naskah siaran atau seseorang yang dapat membantunya."


Ketika ditanya tentang pernikahan Chen, dukun mengatakan bahwa Chen akan mengungkapkan tentang pernikahannya dalam 2 atau 3 tahun ke depan. Dia juga mengatakan bahwa ada kemungkinan besar bahwa wanita itu lebih tua dari Chen.

Namun ternyata Chen mengumumkan pernikahannya lebih cepat dari yang diramalkan dukun tersebut. Ia membuat pengumuman melalui postingan Lysn pada 13 Januari dan dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi. Terungkap bahwa calon istrinya sedang hamil.

Calon istri Chen bukan dari kalangan selebritis. Namun agensi tidak memberikan info detail mengenai identitas dan pekerjaan tentang calon istri Chen untuk menghormati privasinya sebagai non selebritis.

Sementara itu, fandom EXO terpecah menjadi dua kubu menyusul berita pernikahan Chen. Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. EXO-L Korea mendesak SM segera mengeluarkan Chen dari grup.

EXO-L ACE yang menyebut diri mereka sebagai fandom besar Korea dari EXO belum lama ini merilis pernyataan kolektif mereka yang menuntut Chen dikeluarkan dari grup. Mereka benar-benar melakukan aksi demonstrasi di depan gedung SM pada 19 Januari.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts