Heboh Video Pria Ngamuk Akibat Mabuk, Nama Boy William Hingga Boy Hamzah Ikut Terseret
Instagram
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan pria sedang ditenangkan oleh petugas keamanan karena mabuk. Banyak yang menduga pria tersebut adalah Boy William hingga Boy Hamzah.

WowKeren - Belum lama ini, beredar sebuah video yang diunggah oleh akun gosip pada Senin (20/1). Dalam video tersebut, beberapa petugas keamanan sedang menenangkan seorang pria yang berteriak-teriak di depan umum.

Pria tersebut pun tampak memakai baju serba hitam dengan rambut pendek yang dicat warna pirang, serta memiliki suara yang cukup berat. Saat ditanya, salah petugas keamanan membenarkan bahwa pria tersebut mengamuk karena pengaruh alkohol alias sedang mabuk.

"Kenapa pak dia pak?" tanya pria yang merekam video tersebut. "Mabuk," jawab petugas keamanan tersebut. "Mabuk dia pak?" ulang sang perekam video.

Selain itu, terdengar beberapa orang yang berusaha menenangkan pria tersebut dan memanggilanya dengan nama "Boy". Hal ini tentu saja membuat para netter menduga bahwa pria yang mabuk tersebut adalah Boy William. Apalagi presenter berusia 28 tahun tersebut diketahui memiliki konten YouTube bernama "Drinks with Boy".


Namun perawakan pria tersebut dan rambut pirangnya justru dinilai lebih mirip dengan aktor Boy Hamzah. Padahal aktor berusia 30 tahun tersebut diketahui sudah hijrah hingga sering kali berdakwah.

"Boy william kahhhh? suara nya mirip," komentar akun @sitih****yanti. "Kayak suaranya Boy William sih.. tp boy wil sealay itu kah?" tambah akun @kha*****aml. "Kalo mabok norakk lu @boywilliam17," sahut akun @ls****nn.

"Boy hamzah gua rasa, kalo BW kan rambutnya kaga pirang kayak gitu," ujar akun @ad***ry. "Boy hamzah nih ..boy william mana separah ini sih," imbuh akun @kw***ci. "Jangan jangan boy Hamzah... Semoga bukan..." seru akun @ka*****ti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait