Twice Diklaim Sedang Alami Krisis, Ini 5 Alasannya
Selebriti

Netizen di situs Pann mengklaim kalau Twice sedang mengalami kemunduran di mana banyak fans meninggalkan fandom. Ia mengungkapkan lima hal berikut ini sebagai alasannya.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Pann mengklaim kalau Twice saat ini sedang mengalami kemunduran atau masa kritis. Netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan lima alasan untuk mendukung klaimnya.

Pertama, ranking para member di mana para member jika diurutkan popularitasnya yaitu: Jeongyeon, Nayeon, Jihyo, Chaeyoung, Sana, Momo, Dahyun, Tzuyu dan Mina Myoui. Nayeon disebutnya sebagai center dan Momo salah satu pilar.


Ia juga membahas insiden siaran V App di mana Momo dan Sana menggelar siaran berbeda di waktu yang bersamaan. Sana kemudian bertanya pada Momo dengan dingin, "Kau tidak tahu?" dan Momo kaget serta menjawab, "Aku tidak tahu". Menurut si netizen, dua member tersebut saling memprovokasi.

Twice Diklaim Sedang Alami Krisis, Ini 5 Alasannya

Pann

Alasan kedua menurutnya adalah skandal Jeongyeon, namun ia tak menjelaskan lebih jauh skandal apa yang dimaksud. Alasan ketiga adalah Dahyun yang dianggapnya serakah karena selalu ingin menerima trofi serta paling banyak mengucapkan pidato penghargaan.

Alasan keempat adalah kemampuan di mana menurut di netizen, tak ada member Twice yang betul-betul berbakat selain Jihyo. Bahkan Jihyo pun dinilainya tak terlalu berbakat.

Alasan kelima adalah momen lawas di MBC Plus X Genie Music Awards 2018 yang melibatkan Jeongyeon di mana ia terlihat akrab dengan Jimin BTS. Lalu di "Music Bank" saat masa promosi "Signal", Jeongyeon terlihat mengobrol dengan Hui Pentagon.

Alasan-alasan ini diklaim menjadi penyebab banyak fans meninggalkan fandom? Menanggapinya, netizen pun melontarkan komentar pro-kontra. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts