Chef Arnold Julid Cara Masak Daging Empuk Pakai Obat Sakit Kepala, Netter Malah Banyak Yang Relate
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold mengomentari postingan netizen yang bertanya apakah ada orang yang memasak daging dengan cara dicampur obat sakit kepala biar empuk. Intip yuk!

WowKeren - Sejak menjadi juri di ajang "Master Chef Indonesia", nama Arnold Poernomo atau yang dikenal sebagai Chef Arnold menjadi dikenal publik. Chef yang memiliki gaya judes itu pun sering menjadi bahan perbincangan di Twitter karena cuitan lucunya.

Tak cuma Lucu, pria berusia 31 tahun ini juga dikenal suka nyinyir dan julid. Hal itu terbukti dari komentarnya pada postingan seorang netizen belum lama ini.

Seorang netizen mengunggah foto hidangan daging dan kentang. Ia lantas bertanya apakah ada orang lain yang memasak daging dengan cara dicampur obat sakit kepala biar empuk.

"Ada ga sih di sini yang rebus daging pake Bodr*x (obat sakit kepala) biar cepet empuk dagingnya?" tanya netter tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Postinga akun tersebut lantas diteruskan oleh Twitter @foodfess. Tak disangka, Chef Arnold pun mengomentari postingan tersebut dengan kejulidan-nya.


"Iya sekalian jgn lupa pake dulcol*x juga ya, supaya dicerna lebih gampang," kata Chef Arnold.

Menanggapi cuitan Chef Arnold, sang pemilik akun yang memasak daging langsung me-repost lewat Instagram Story. "Curiga diundang ke Master Chef gara2 nanyain perkara ente bodr*x #takut," bunyi keterangan tersebut.

Menariknya, netizen yang lain justru mengaku pernah masak daging dengan dicampur Bodr*x. Beberapa netizen membenarkan bahwa metode semacam itu sudah tak asing di kalangan sebagian orang.

"Didesaku ada min yg bneran masak daging pake bodrex ktany biar empuk..pas aku dnger awalny jg kaget..tp emg bgitu nyatanya..bner2 ada," kata netter.

"Ada min biasanya masak daging dlm porsi besar tp ada efeknya,biasany habis mkn perut mules," sahut yang lain. " Emang beneran ada min, dikampungku juga begitu, kdg pake pepaya yg masih mentah," tambah lainnya.

"Mamak gw banget ini kadang sendok segala dimasukin , kata nya biar empuk .. semenjak gw beliin presto gak begitu lagi dia min wkwkw," timpal netter. "Adaaaaaaaa, ibukuuu hahhahaha dan itu mmg bener walopun terkesan aneh," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait