Clara Gopa Mendadak Sopan Usai Foto Bikini Dibully, Wajah Menor Anti Luntur Disorot
Instagram/claragopaduosemangkareal6
Selebriti

Clara Gopa tetap bahagia meski sering menuai hujatan gara-gara penampilan seksinya. Sayangnya meski percaya diri pamer wajah cantik, penampilan Clara di kolam renang masih menuai cibiran.

WowKeren - Clara Gopa sudah sering disorot karena penampilan seksinya. Ia bahkan sempat ditegur oleh KPAI karena rajin pamer foto vulgar bersama member Duo Semangka lainnya, Variola May.

"KPAI melakukan telaah terhadap video yang di-upload oleh akun Duo Semangka Official di media sosial YouTube. Adapun beberapa video dimaksud diduga memiliki muatan tidak mendidik sehingga dikhawatirkan jika anak-anak melihatnya rentan meniru konten tersebut dan berdampak bagi upaya proses pembentukan karakter anak," kata pihak KPAI dalam keterangan resmi. "Menindaklanjuti hal tersebut, KPAI bermaksud mengundang personel Duo Semangka untuk klarifikasi."


Setelah sempat mangkir, Clara dan Variola akhirnya menemui Ketua KPAI Susanto dan Komisioner KPAI Bidang Pornografi dan Cyber Crime, Margaret Aliyatul Maimunah. Dalam pertemuan yang digelar Agustus 2019 itu, diperoleh tiga kesepakatan.

Kesepakatan pertama yakni Clara dan Variola mengakui telah membuat kesalahan. "Kedua, KPAI meminta agar segala aktivitas seni Duo Semangka agar diperhatikan sesuai dengan asas kesusilaan dan kepatutan di Indonesia. Yang ketiga, Duo Semangka menyetujui dan berkomitmen berinovasi dan berkreasi dalam menghadirkan karya seni yang memberikan dampak positif," seru Margaret.

Sayangnya, Clara tak menepati janjinya. Ia masih terus pamer foto vulgar bahkan dicibir soal gaya berbikini.

Alih-alih seksi, Clara diledek karena lipatan lemaknya malah terpampang nyata. Menanggapi sindiran netter, Clara memilih pamer wajah cantik di Instagram.

Kali ini, Clara mencoba menutupi gaya seksinya saat pose di kolam renang. Ia juga tetap berusaha bahagia walau kerap menuai hujatan.

"Bahagia itu dari kita sendiri , kita yg menciptakan , kita juga yg melakukan , lakukan hari ini dengan penuh bahagia yaa gaes," kata Clara. Sayangnya, postingan tersebut kembali menuai komentar miring.

"Balik ke jaman purba di mana jaman purba mencoba menutup diri dengan mencari cara berbusana yang baik eh jaman modern mencoba membuka diri so stupid­čśĆ murahh," sindir netter. "Foto yg wajah natural tanpa dipoles ada nggk Kak ?" tantang netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts