Sandra Dewi Ternyata Fangirl Drama Son Ye Jin dan Hyun Bin, Curcol Kencan Spesial Bareng Suami
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengibaratkan momen menunggu tayangnya drama 'Crash Landing On You' bak menantikan momen kencan spesial dengan Harvey saat mereka masih belum menikah.

WowKeren - Sandra Dewi selalu membuat iri fans wanita. Pasalnya, Sandra Dewi terbilang artis yang kehidupannya selalu bahagia.

Tak cuma menikah dengan bos tambang tampan, Harvey Moeis, Sandra juga dikaruniai Raphael dan Mikhael yang menggemaskan. Imej Sandra sebagai artis termahal juga membuatnya kerap dibanjiri proyek-proyek endorse.

Yang menarik, Sandra ternyata juga fangirl drama Korea "Crash Landing On You". Ia sempat mengungkap soal waktu penayangan drama Son Ye Jin dan Hyun Bin itu mengingatkannya pada masa lalu.

Curhat Sandra Dewi

Sumber: InstaStory

Sambil bergurau, Sandra mengibaratkan kalau momen menunggu drama tersebut tayang mirip dengan masa dirinya dan Harvey saat masih pacaran. Rupanya, terkuak kalau Sandra dan Harvey biasanya bertemu seminggu sekali.


"Seminggu lagi, baiklah," kata Sandra. "Kayak nunggu kencan tiap weekend, pas pacaran sama Papa Rafa Mikha, Seminggu sekali."

Sandra sebelumnya mengungkap kalau gaya pacarannya dan Harvey sederhana. Ia juga tak pernah mengumbar apapun di sosial media meski pacaran 6 tahun dengan Harvey.

"6 tahun sama sama, pacaran lama, ga pernah ketauan di social media.. baru ketauan pas prewed & nikah aja.. Prinsip saya, selagi pacar belum melamar, tidak ada publikasi, kl udah pasti baru deh," kata Sandra. "Karena buat saya, pacaran, hubungan pribadi, cukup saya, keluarga & teman terdekat yg tau.. jd selama bertahun tahun netizen blg kok jomblo, ga laku, perawan tua ga masalah... krn sebenarnya saya selalu punya pacar 🤣 Makanya ga boleh ngejudge krn we never know."

Sandra juga mengaku kalau ia dulunya selektif dalam berpacaran. Karena gemas, Daniel Mananta sebagai sahabat akhirnya mengenalkan Sandra dengan Harvey.

Setelah bertemu, mereka lantas jadian seminggu sesudahnya. Sandra mantap pacaran meski baru kenal hitungan hari dengan Harvey.

"Kita ngobrol-ngobrol. Ih gue langsung naksir, Tadinya dia enggak mau juga. Karena artis kan takutnya kenapa-napa. Terus Daniel yang bilang 'Gue jamin dia orang baik'. Gue pulang ke rumah langsung bilang ke Emak dan asisten gue. Ini kayaknya jodoh gue," kata Sandra.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts