Gading Marten Blak-Blakan Ngomong Juria Hartmans Bukan Target Utama, Lho Kenapa?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten dan Juria Hartmans memang sudah tak segan mengumbar kemesraan dalam media sosial. Namun kali ini Gading menyebut Juria bukanlah prioritasnya.

WowKeren - Gading Marten mulai tak segan mengumbar foto mesra dalam media sosial bersama Juria Hartmans, model cantik asal Inggris yang diduga sang kekasih baru. Bahkan saat liburan Natal dan Tahun Baru kemarin, Gading menghabiskan waktu bersama Juria.

Walau sudah dekat dengan Juria, Gading ternyata tidak mau pusing memikirkan soal pasangan. Bahkan Gading menyebut Juria hanya sebatas teman biasa.

"Juria, teman baik, ya itu lah," ujar Gading saat ditemui di Green Lake, Tangerang pada Rabu (22/1) seperti dilansir dari InsertLive. "Saya lagi konsen kerja dulu, jadi nanti biar pasangannya yang datang sendiri."

Gading mengaku mencari pasangan dan menikah bukanlah target hidupnya saat ini. Putra Roy Marten ini mengungkap prioritasnya saat ini adalah sang putri kecil, Gempita Nora Marten.


"Itu bukan target utama, jadi target utama adalah bahagiain Gempi dan konsentrasi kerja gitu," sambung Gading. "Jadi nanti biar yang lain nyusul lah sambil doa."

Lebih lanjut, Gading mengungkap Gempi ternyata sudah mengenal Juria lewat sambungan telepon. Meski demikian, mantan suami dari Gisella Anastasia ini belum mau membawa Juria untuk kenal lebih jauh dengan Gempi.

Sebelumnya, Gading juga tak ragu menyebutkan Juria Hartmans masuk dalam kriteria wanita idamannya. Walau demikian, ia mengaku masih memiliki banyak pertimbangan untuk menikah lagi. "Oh banyak (pertimbangan menikah lagi). Gini, sekarang gue sama Gempi udah bahagia banget. Kalau nanti ada satu orang mau masuk ke kehidupan gue, dia harus bikin gue jauh lebih bahagia," tegas Gading beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru