Gading Marten Masih Pikir-Pikir Untuk Nikah Lagi Meski Dapat Dukungan Penuh dari Gisella Anastasia
Instagram/gadiiing/gisel_la
Selebriti

Gading Marten masih belum ingin menikah lagi usai kegagalan rumah tangganya dengan Gisella Anastasia. Meski demikian, Gisel mendukung Gading untuk punya kekasih lagi.

WowKeren - Sejak resmi dari Gisella Anastasia pada 23 Januari 2019 lalu, Gading Marten dikabarkan mendekati sederet wanita cantik. Meski demikian, belum lama ini Gading memamerkan foto bersama seorang wanita bernama Juria Hartmans yang disebut-sebut sebagai sang kekasih baru.

Disinggung soal Gisel, Gading mengungkap sang mantan istri mendukungnya untuk memiliki kekasih. Terlebih, Gisel saat ini memang sedang berpacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin.


"Gisel mah support dengan siapa saja," ungkap Gading saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan pada Minggu (3/11). "Mungkin dia juga enggak sabar lihat saya, ‘Siapa sih lo pacarnya sekarang'."

Menurut Gading, Gisel hanya ingin yang terbaik untuk dirinya. Walau kini masih mengaku sendiri alias jomblo, Gading menegaskan dirinya sangat bahagia.

"Enggak punya pasangan kan bukan berarti enggak happy," pungkas Gading. "I’m happy with my fans, with my job, my friends, my work, Gempi. Jadi, banyak hal yang bisa dilakuin. Nanti kalau punya pacar baru, ya itu bonus lah."

Sementara itu soal kedekatannya dengan Juria, Gading memang masih enggan bercerita banyak. Bahkan putra Roy Marten ini menyebut masih banyak yang harus dipertimbangkan bila ingin menikah lagi. Gading mengaku kini sudah cukup bahagia dengan Gempi.

"Oh banyak (pertimbangan menikah lagi)," tutur Gading. "Gini, sekarang gue sama Gempi udah bahagia banget."

Pemain film "Love For Sale" ini mengungkap tak mau bila kehadiran orang baru tidak membuat dirinya dan Gempi bahagia. Bagi Gading, orang baru yang hadir dalam hidupnya dan Gempi harus membuat mereka lebih bahagia ketimbang saat ini.

"Kalau nanti ada satu orang mau masuk ke kehidupan gue, dia harus bikin gue jauhh lebih bahagia," sambung Gading. "Kalau nggak bisa bikin lebih bahagia buat apa?"

You can share this post!

Related Posts