Gading Marten Pajang Foto Senyum Semringah Bareng Cewek Cantik, Inikah Sosok Pengganti Gisel?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten membagikan dua buah foto bersama wanita cantik dalam postingan Instagram. Sontak, rekan artis dan netizen ramai menggoda mantan suami Gisella Anastasia ini.

WowKeren - Perceraian Gading Marten dengan Gisella Anastasia hingga kini masih membuat publik syok. Meski demikian, Gading dan Gisel masih menjaga hubungan serta komunikasi demi sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten.

Di saat Gisel telah melabuhkan hatinya pada pebasket Wijaya Saputra, Gading dirumorkan mendekati sejumlah wanita cantik. Sebut saja aktris cantik Sophia Latjuba, putri Menteri Susi Pudjiastuti yang bernama Nadine Kaiser hingga dokter cantik Citra Juvita.

Kali ini pada Minggu (13/10), Gading kembali membuat rekan artis serta warganet heboh karena memajang foto bersama wanita cantik. Dari tanda di postingan Gading, wanita cantik itu bernama Juria Hartmans. Dalam dua buah foto yang dibagikan, Gading duduk bersebelahan dengan Juria.

Gading Marten dan Cewek Cantik

Instagram

Di foto pertama, Gading memperlihatkan ekspresi kocak menjulurkan lidah sementara Juria nampak mengerucutkan bibirnya. Barulah di foto kedua, terlihat Gading dan Juria kompak memamerkan senyum.


Gading tidak memberikan keterangan lebih lanjut soal wanita itu di keterangan fotonya. Putra Roy Marten itu hanya menuliskan "Smile.. memble , smile...." yang diikuti dengan emoji menjulurkan lidah dan tersenyum.

Gading Marten dan Si Cewek Cantik

Instagram

Sontak postingan Gading langsung ramai dengan komentar para rekan artis dan warganet yang usil menggoda. Bahkan sejumlah netter menyebut Gading dan Juria cocok.

"Beavooooo," tulis Sule. "Bebas nyo," sambung Anji. "Weitzz.." tambah Chand Kelvin. "Gagah lo jon," sahut Ibnu Jamil. "Palbis bapake," seru Virgoun. "Cugongggg.. Jose Fernando," komentar Astrid Tiar. "Undangan nya Kakk," tambah Ari Lasso. "Langgeng Nyoooo," tulis Rizal Armada.

"Congrats @gadiiing," tulis akun @agista***. "Semoga langgeng yaaa," kata akun @markoneng***. "Ciee ciee ciee ciee cieee cieee cieee," sambung akun @aryan***. "Cieee yg baru yaaa ?? @gadiiing" tambah akun @ika***. "Cocok," tulis akun @h.yani***. "Cucok om...." kata akun @indra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait