Tak Sepopuler Daniel Radcliffe dan Emma Watson, Begini Kabar Terbaru Rupert Grint Si 'Ron Weasley'
Selebriti

Saat Daniel Radcliffe dan Emma Watson masih berada di bawah sorotan dan digaet untuk membintangi sejumlah proyek studio besar, maka lain halnya dengan Rupert Grint. Seperti apa kabarnya sekarang?

WowKeren - Rasanya tak berlebihan apabila "Harry Potter" disebut sebagai salah satu franchise paling populer di dunia. Dimulai dari "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" yang dirilis pada 2001 hingga seri terakhirnya, "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" yang diluncurkan pada 2011, semuanya menuai sukses besar di seluruh dunia. Tercatat, franchise ini secara total menghasilkan USD 8 miliar secara global.

Bicara soal seri "Harry Potter", tentunya tak lengkap tanpa membahas jajaran pemeran yang menunjukkan akting gemilang di dalamnya. Tak terkecuali trio Gryffindor, yakni Harry Potter (Daniel Radcliffe), Hermione Granger (Emma Watson), serta Ron Weasley (Rupert Grint).


Sayangnya, karier ketiganya setelah kesuksesan besar "Harry Potter" bisa dibilang tak cukup imbang. Saat Daniel Radcliffe dan Emma Watson masih berada di bawah sorotan dan digaet untuk membintangi sejumlah proyek studio besar, maka lain halnya dengan Rupert Grint.

Daniel Radcliffe telah sukses dengan film-film seperti "The Woman In Black", "Victor Frankenstein", "Kill Your Darlings", atau bahkan film-film barunya yang belum tayang seperti "Guns Akimbo" serta "Escape from Pretoria". Sedangkan Emma Watson masih eksis dengan membintangi sejumlah film mega hit seperti live-action Disney "Beauty And The Beast (2017)", dan yang terbaru adalah "Little Women".

Sementara karier Rupert Grint selepas "Harry Potter" justru berkutat dengan proyek-proyek kecil atau indie. Di antaranya adalah "Charlie Countryman", "Moonwalkers", "Into the White", serta yang terbaru, "Servant". Karier Rupert di industri perfilman sendiri bisa dibilang cukup "sepi" jika dibandingkan dengan masa-masa saat ia masih membintangi seri "Harry Potter".

Diketahui, di sela-sela pembuatan film "Harry Potter", Rupert Grint sudah ditawari sejumlah proyek seperti "Driving Lessons" yang ia bintangi bersama Julie Walter, hingga "Target" yang dibintanginya bersama Bill Nighy dan Emily Blunt.

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa meskipun ia tak membintangi film-film hit selepas "Harry Potter", namun uang yang ia peroleh saat memerankan karakter Ron Weasley tentunya tidaklah sedikit. Atau dengan kata lain, Rupert masih bisa menikmati hidup ala selebriti papan atas kebanyakan dengan gaji yang ia kumpulkan setelah 10 tahun berkecimpung dalam franchise dunia sihir tersebut.

Dilansir Screen Rant pada Rabu (22/1), jumlah kekayaan Rupert Grint memang masih jauh di bawah Daniel Radcliffe dan Emma Watson. Namun setidaknya, ia berhasil mengumpulkan kekayaan bersih sebesar USD 50 juta atau sekitar Rp 716 miliar (berdasarkan data Celebrity Net Worth) meskipun tak berperan di film-film besar.

Meski demikian, kekayaan Rupert Grint ini masih kalah jauh jika dibandingkan dengan Daniel Radcliffe yang tercatat telah mengumpulkan USD 110 juta (sekitar Rp 1,5 triliun) dan Emma Watson dengan kekayaan bersih USD 80 juta atau setara dengan Rp 1,1 triliun.

You can share this post!

Related Posts