Lee Jeong Hoon Khawatir Pergi ke Jepang Sejak Heboh Berita Soal Virus Corona
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon merasa khawatir untuk pergi ke Jepang semenjak heboh berita soal virus corona. Padahal ia sudah terlanjur beli tiket pesawat untuk pergi ke sana bersama anak istrinya.

WowKeren - Virus Corona yang disebut-sebut sebagai penyebab pneumonia "misterius" Tiongkok. Di Wuhan, Tiongkok tempat penyakit ini berasal bahkan sudah ada 1.700 orang yang terinfeksi.

Penyebaran virus yang begitu cepat lantas berimbas ke negara-negara tetangga seperti Thailand dan Jepang. Organisasi kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa sudah ada 139 kasus terkait coronavirus.

Lantas kabar tersebut diakui Lee Jeong Hoon membuatnya menjadi merasa khawatir untuk pergi ke Jepang. Padahal ia akan terbang ke negeri Sakura tersebut pada bulan depan. Tak sendirian, Lee bahkan akan memboyong istri dan anak-anaknya untuk pergi bersamanya.

“Baca berita, virusnya sampai ke Jepang dan masalahnya bulan Februari saya, istri dan anak harus kesan,” kata Lee Jeong Hoon dilansir dari Okezone.com, Rabu (22/1). “Jadi khawatir dan takut banget.”

Rasa khawatir Lee semakin bertambah terhadap anak-anaknya yang masih kecil. Mengingat kondisi fisik kesehatan anak kecil lebih rentan terserang oleh virus.


Tak tinggal diam, pria berusia 33 tahun ini lantas berencana untuk pergi ke dokter. Selain berkonsultasi, ia mungkin juga akan meminta vaksin agar sang buah hati tidak mudah tertular virus.

“Khawatir pasti, untuk itu kami juga mau konsultasikan ke dokter sebaiknya gimana,” tambah Lee. “Mungkin juga ada vaksin yang bisa mencegah penyakit itu.”

Perihal apakah Lee akan membatalkan penerbangannya ke Jepang, artis asal Korea Selatan ini masih mempertimbangkannya. Pasalnya tiket pesawat sudah dibeli Lee dari jauh-jauh hari.

Kendati demikian, Lee mencoba memantau kabar soal virus Corona di Jepang. “Sedang memantau juga apakah sudah aman di sana atau tidak. Soalnya tiket sudah terlanjur beli,” tutur Lee.

Selain itu, Lee juga merasa khawatir terhadap keluarganya yang ada di Korea Selatan. Setelah mendengar kabar virus tersebut telah menyebar di sana, Lee berusaha selalu memantau kabar keluarganya.

“Keluarga masih aman. Tapi harus tetap hati-hati dan waspada selalu,” pungkas Lee. “Karena pemerintah juga sudah memberikan peringatan untuk warganya.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru