Ayu Ting Ting Dikira Hamil Ketika Berkali-Kali Pegang Perut Saat Latihan Vokal
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dikira hamil oleh netizen ketika video dirinya saat latihan vokal memperlihatkan bagian perut Ayu yang terlihat agak buncit. Apalagi Ayu juga terlihat berkali-kali memegangi perutnya.

WowKeren - Sosok Ayu Ting Ting memang sering menjadi sorotan publik. Apalagi setelah dirinya sempat digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad. Sehingga setiap tingkah kehidupannya di dunia nyata maupun di dunia maya selalu berhasil mencuri perhatian.

Seperti baru-baru ini, Ayu terlihat mengunggah video saat ia melakukan latihan vokal bersama seorang lelaki. Yang mana diketahui bahwa latihan tersebut adalah persiapan Ayu untuk bekal menuju konser tunggalnya bertajuk Suara Hati pada 28 Maret 2020.


Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini kemudian melakukan latihan mengolah suara perut. Kendati demikian, Ayu berkali-kali terlihat memegangi bagian perutnya untuk mengatur napas . Yang mana pada saat itu perut Ayu juga sedang terlihat agak buncit.

Lantas dalam keterangannya, penyanyi asal Depok ini mengucapkan rasa terima kasih kepada pria yang bermain piano yang ternyata juga sebagai coach Ayu. Tak lupa, perempuan kelahiran Depok ini juga mengingatkan kepada followers-nya agar tak sampai kehabisan tiket konsernya.

Yeaaaa..... mksh my vocal coach @gabhoy yg slu mmberikan keceriaan n positif energi setiap latihan hahahhahaha,” tulis Ayu sebagai keterangan pada postingannya hari ini, Rabu (22/1). “Penasaran kan lagu" apa aj nanti di Konser Suara Hati? Buruan beli tiketny guys jgn smp kehabisan lho,” tambahnya lagi dengan menambahkan emoji cium di akhir tulisan caption-nya.

Ayu Ting Ting Dikira Hamil Ketika Berkali-Kali Pegang Perut Saat Latihan Vokal

Instagram

Di sisi lain, rupanya postingan ini membuat netizen salah fokus dengan kondisi perut Ayu. Tak ayal, banyak dari netter yang kemudian mempertanyakan apakan Ayu saat ini sedang hamil. Dan hingga saat ini tak ada satu pun dari komentar miring tersebut yang dibalas oleh Ayu.

You can share this post!

Related Posts