Jane Shalimar Terima Lamaran Sang Kekasih, Tanggal Pernikahan Terkuak
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Hubungan Jane Shalimar dan sang kekasih yang bernama Arsya Wijaya sudah siap dibawa menuju ke jenjang pernikahan. Lantas kapan tanggal pernikahan Jane dan Arsya?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Jane Shalimar yang siap melepas status jandanya. Hal ini diketahui saat artis berusia 39 tahun tersebut menceritakan bahwa dirinya dilamar oleh sang kekasih, Arsya Wijaya.

Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (22/1), Jane memamerkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya sambil menggenggam tangan Arsya. Mantan kekasih Iko Uwais ini juga menuliskan pesan romantis untuk Arsya usai dilamar.

"Cinta tidak mengajarkan kita lemah, justru membangkitkan kekuatan. Cinta juga bukan mengajarkan kita untuk menghinakan diri, tapi menghembuskan kegagahan..." tulis Jane di bagian keterangan foto. "Cinta itu bukan melemahkan, tetapi ia akan membangkitkan semangat.... i answered; 'yes....'"


Ucapan selamat sekaligus doa pun diterima Jane usai mengunggah foto tersebut. "Semangat kakak sayang .. semoga till Jannah," komentar akun @elis****live. "Cinta sejati akan semakin membungkus aurat dan menggandeng kita ke JannahNya @janeshalimar_1," imbuh akun @ay*****a_.

Sementara itu, Jane mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sudah dilamar oleh Arsya sejak Oktober 2019 lalu. Sahabat Vanessa Angel tersebut pun mengaku kenal dengan Arsya melalui seorang teman pada Juni 2019. Arsya sendiri diketahui berstatus duda.

Rencananya, Jane dan Arsya akan menggelar acara pernikahan pada Februari mendatang. "Kalau tidak 2 Februari ya tanggal 20 Februari. Itu kan tanggal cantik,” ungkap Jane saat dihubungi awak media pada Rabu (22/1).

Sebelumnya, Jane pernah menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja di tahun 2004. Namun pernikahan Jane hanya bertahan sebentar, hingga akhirnya bercerai pada tahun 2006 silam. Jane juga pernah berpacaran dengan cucu Presiden Pertama RI Soekarno, Didi Mahardika.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel