Jarang Tampil Mesra, Pangeran William Mendadak Kenang Momen Romantis Saat Lamar Kate Middleton
Selebriti

Belum lama ini Pangeran William mendadak membagikan sebuah cerita romantis tentang ia dan sang istri ketika mereka menyambut peserta UK-Africa Investment Summit yang diadakan di Istana Buckingham.

WowKeren - Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, memang bisa dibilang sebagai salah satu pasangan British Royal Family yang menjadi favorit publik. Meski rumah tangga mereka sempat diterpa rumor miring, namun pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini membuktikan bahwa keluarga kecil mereka baik-baik saja dan tetap harmonis.

Bicara soal Kate dan William, tentunya publik tahu kalau keduanya telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2011 silam. Diketahui, keduanya adalah teman semasa kuliah di University of St. Andrew, Skotlandia, dan telah berkencan selama kurang lebih 10 tahun.


Meski menjalin asmara sangat lama dan menjadi sepasang suami istri, namun William dan Kate sendiri jarang mengumbar kemesraan di depan umum. Bahkan, pasangan Cambridge ini sangat jarang terlihat berpegangan tangan ketika menghadiri acara bersama. Akan tetapi, belum lama ini Pangeran William mendadak membagikan sebuah cerita romantis tentang ia dan sang istri.

Hal ini disampaikan William ketika ia dan Kate menyambut peserta UK-Africa Investment Summit yang diadakan di Istana Buckingham pada Senin (20/1) lalu. Dalam sambutannya, Pangeran William sempat membahas bagaimana pentingnya Afrika dalam hidupnya, ia juga bercerita mengapa memilih Afrika sebagai tempat melamar Kate.

"Ketika memutuskan di mana tempat yang terbaik untuk melamar Catherine (Kate Middleton), aku tak bisa memikirkan tempat yang lebih pas dari Kenya untuk berlutut di hadapannya," tutur William. Mendengar pidato romantis sang suami, Kate Middleton tampak tersenyum malu.

Diketahui, William melamar Kate di sebuah pondok kayu di kaki Gunung Kenya pada 2010. Duke of Cambridge itu melamar Kate dengan cincin safir milik mendiang sang ibu, Putri Diana. Keduanya menikah pada tahun 2011, dan kini telah dikaruniai tiga buah hati, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, serta Pangeran Louis.

Terlepas dari pidato romantis tersebut, akhir-akhir ini Pangeran William memang sering bersikap romantis pada Kate Middleton. Sebelumnya, ia bahkan membuat kejutan kecil ketika mereka mengunjungi Kota Bradford di Inggris. Dalam momen tersebut, Pangeran William secara spontan memberi bunga mawar putih pada istrinya.

Di sisi lain, sebenarnya kemesraan yang jarang ditunjukkan oleh Kate dan William di depan publik itu bukanlah tanpa alasan. Menurut ahli etiket kerajaan bernama Myka Meier, pasangan Cambridge tersebut memang harus bersikap profesional ketika sedang mengemban tugas dari Kerajaan sesuai dengan protokol yang ada. Apalagi ketika tampil di depan umum ataupun acara televisi.

"Tak ada etiket atau protokol Kerajaan yang mengharuskan mereka untuk tak bermesraan," ungkap Myka. "Akan tetapi, pasangan tersebut harus meminimalisir kemesraan depan publik dan bersikap profesional dalam tugasnya."

You can share this post!

Related Posts