Nikita Mirzani Bersyukur Kena Blacklist, Kalem Saat Beri Pesan ke MNC Group Disindir Takut
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Setelah mengamuk dan tak mau diwawancarai, Nikita Mirzani akhirnya kena blacklist MNC Group. Namun Nikita justru bersyukur dan berterima kasih usai di-blacklist.

WowKeren - MNC Group kini telah mem-blacklist alias melarang Nikita Mirzani untuk muncul dalam tayangan di sejumlah stasiun TV milik mereka. Hal tersebut bermula saat Nikita mengamuk dan bersikap kasar terhadap wartawan pihak MNC Group.

Bukan tanpa alasan, Nikita geram karena wartawan dari MNC Group sering kali mendatangi rumahnya untuk minta wawancara. Kali ini, artis berusia 33 tahun tersebut memberikan pesan kepada pihak MNC Group, dengan nada bicara yang kalem dan tak berapi-api seperti biasanya.


"Kepada ibu Kania, Marketing Communication MNC Group yang terhormat, sebelum kamu menyebarkan itu, saya sudah mem-blacklist MNC Group, STARPRO, dan teman-temannya duluan ya," ujar Nikita melalui Instagram Story baru-baru ini. "Bahkan saya tidak pernah mengambil syuting (dari MNC Group). Masih ada WhatsApp-nya. Kenapa? Karena tawar-menawar kayak beli kacang di pasar say, udah gitu bayarannya lama."

Lebih lanjut, Nikita justru menyampaikan terima kasih dan rasa syukurnya karena telah di-blacklist oleh MNC Group. Ibu 3 anak ini mengaku merasa tenang karena rumahnya tak lagi didatangi wartawan yang mengganggunya.

Photo-INFO

Instagram

"Saya juga mengucapkan terima kasih alhamdulillah karena sudah di-blacklist. Hidup gue jadi tenang banget. Karena media dari kalian itu melanggar SOP semua," sambung Nikita. "Kayak nunggu di rumah, seminggu berturut-turut, pembantu di rumah takut setiap buka pagar langsung diserobot. Ada CCTV semua, saya bisa aja lapor polisi tapi saya tidak melakukan itu. Ya udah lah, pokoknya mau bilang RIP MNC Group."

Usai mendengar pernyataan Nikita tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Meski banyak yang mendukung aksi Nikita, tak sedikit pula netizen yang memberikan sindiran. Mereka menuding Nikita berbicara sopan karena takut melawan MNC Group.

"Nah gini dong nyai adem dengernya.. marah gak berarti harus teriak2, marah gak berarti harus berkata kasar.." komentar akun @septian********riyanto. "Tenang aja nyaiii rejeki bukan dari MNC group doang. Rejeki dateng dari mana aja yang gak disangka-sangka," sahut akun @ulv****ti_.

"Hehehehe knp gk mengebu2 say biasanya smua kata2 kotor kluar knp gk brani k yg pny mnc group ya... tp bguslah stdkny msh pny attitude," sindir akun @que***9my. "Dia gak berani ngomong kasar .. Karna yang di lawan duitnya banyak... Apa lagi orang tv.. kalo die kasaar bisa habis nyai," imbuh akun @ris****bie.

You can share this post!

Related Posts