Selamanya Bucin, Park Jihoon Puji V BTS Sempurna Tanpa Cacat
Selebriti

Park Jihoon menjadi tamu spesial di podcast 'Broken GPS' milik Jay Park dan kembali mengungkap kekagumannya kepada V BTS yang ia jadikan sebagai idola panutan.

WowKeren - Park Jihoon mantan personel Wanna One kembali mengungkap kekagumannya kepada V BTS (Bangtan Boys) yang ia jadikan sebagai idola panutan. Cintanya kepada V rupanya tidak berubah sampai sekarang.

Pada 21 Januari, Park Jihoon menjadi tamu spesial di podcast "Broken GPS" milik Jay Park. Selama bincang-bincang, Jay Park bertanya pada Park Jihoon grup idol mana yang diikutinya ketika masih muda. Untuk ini, Park Jihoon tidak ragu dan berkata BTS.

Park Jihoon kemudian menjelaskan, "Aku sering melihat V sunbaenim." Ketika ditanya apakah idola panutannya itu adalah penari yang baik, ia justru memuji V habis-habisan. Ia mengatakan bahwa pemilik nama Kim Taehyung itu bagus dalam semua hal tanpa ada kekurangan.

"V sunbaenim bagus dalam semua hal. Dia pandai berakting, ekspresi wajah, dan semuanya. Dia sempurna, tanpa cacat. Ya, dia adalah penari yang hebat," kata Park Jihoon.


Source: Twitter

Park Jihoon telah menjadi fanboy terkenal dari V. Dia pernah mengungkapkan bahwa V adalah panutannya dan bahwa ia memiliki banyak kasih sayang terhadapnya. Ia pertama kali membuat pengakuan bahwa dirinya mengagumi V saat tampil di "Happy Together 3" ketika masih bersama Wanna One.

Park Jihoon mengatakan, "Aku sangat respek padanya dan ekspresi wajahnya saat tampil luar biasa. Aku juga menyukai kemampuan aktingnya." Sejak saat itu, Park Jihoon beberapa kali membicarakan tentang V dan keduanya menjadi dekat karena memiliki hobi sama yaitu bermain game di komputer.

Sementara itu, Park Jihoon belum lama ini membintangi drama JTBC "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" begitu kontrak dengan Wanna One berakhir. Aktingnya memerankan karakter bernama Ko Young Soo menuai pujian dari netizen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts