Barbie Kumalasari Sering Dituding Pansos, Kriss Hatta Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari sering dituding pansos alias panjat sosial usai sering tampil bersama ibunda Kriss Hatta dan menghadiri sidang hingga membelikan hadiah sang presenter.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat disorot karena kedekatannya dengan Kriss Hatta. Saat Galih Ginanjar sedang dipenjara, Kumalasari justru sering tampil untuk Kriss. Ia sempat menghadiri sidang kasus Kriss, padahal absen di sidang sang suami. Kumala juga membelikan parfum lebih mahal untuk Kriss ketimbang untuk Galih.

Karena hal ini, Kumala sering dituding hanya pansos alias panjat sosial. Lantas seperti apa tanggapan Kriss Hatta atas aksi Barbie Kumalasari ini? Ternyata Kriss memberikan reaksi yang cukup tak terduga. Presenter acara "Uang Kaget" itu justru memberikan pembelaan dan menganggap Kumala tidak pansos ke dirinya.

"Dia (Barbie Kumalasari) enggak pernah berkata itu sih (pansos)," ujar Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (23/1). Lebih lanjut, mantan kekasih Hilda Vitria itu mengatakan bahwa semua yang dilakukan Kumala adalah bentuk perhatian sebagai teman.


Seperti yang diketahui, Kriss harus dua kali mendekam di penjara dalam waktu berdekatan belum lama ini. Kriss menganggap hal itu membuat Kumala bersimpati hingga memberi perhatian lebih kepadanya. Presenter tampan itu pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Kumala selama ini hanya sebatas teman.

"Yang aku lihat cuma peduli saja sama nasib aku yang kemairn jelek banget. Dia mencoba untuk kasih tindakan yang mencerminkan bahwa dia peduli," lanjut Kriss Hatta. "Just friend. Aku lebih menghormati Galih. Galih sama aku itu ibaratnya satu generasi masuk ke dunia hiburan."

Sementara itu, Kumala juga sudah membantah tudingan hanya pansos dengan Kriss Hatta. Pesinetron yang namanya mulai meroket setelah memerankan tokoh Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini menegaskan bahwa dirinya sudah cukup viral. Sehingga Kumala tak perlu pansos kepada siapapun.

"Waduh, kalau gue pansos sama dia enggak mungkin lah. Gue sudah jadi queen kali. Enggak mungkin gue pansos sama dia lah," ujar Kumalasari ditemui di kawasan Tendean, Senin (30/12). "Ya gue kan sudah jadi ratu halu, sudah viral nomor satu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait