Wendy Red Velvet Masih di Rumah Sakit Setelah Sebulan Akibat Cedera, Kondisi Terbaru Bikin Miris
Selebriti

Wendy masih menjalani perawatan di rumah sakit sebulan setelah insiden di SBS Gayo Daejun 2019. Karena cedera yang dialaminya cukup parah, butuh waktu lebih lama baginya untuk sembuh total.

WowKeren - Wendy Red Velvet jatuh dari ketinggian dua setengah meter saat menjalani rehearsal untuk SBS Gayo Daejun pada 25 Desember 2019. Pelantun "Psycho" tersebut mengalami cedera pada rahang serta retak tulang panggul dan pergelangan tangan tangan.

Menurut laporan media lokal pada Kamis (23/1), Wendy masih menjalani perawatan di rumah sakit sebulan setelah insiden tersebut. Karena cedera yang dialami penyanyi kelahiran 1994 itu cukup parah, butuh waktu lebih lama baginya untuk sembuh total.


Sebelumnya di acara fansign atau tanda tangan album, para member Red Velvet mengungkapkan kalau Wendy belum bisa mengunyah karena cedera rahang. Mereka pun meminta fans untuk ikut mendoakan main vocalist Red Velvet itu.

Berita terbaru Wendy ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengkritik SBS habis-habisan karena dianggap mengesampingkan keamanan para penyanyi yang tampil.

"Apa mereka malas mengatur panggungnya karena acaranya cuma diadakan sekali? Dan bagaimana mereka akan memberikan kompensasi secara materi dan psikologis kepadanya? Dia akan terus mengalami trauma. Wendy, kuatlah."

"Wendy, pulihlah dengan sehat dan kuat."

"Sekarang dia bahkan tidak bisa promosi gara-gara staf berengsek itu."

"Panggulnya cedera... Itu pasti akan sakit saat dia tua nanti atau saat hujan. Ah, anak muda ini akan menderita. Aku ragu dia akan mendapat kompensasi yang layak."

"Dia kemungkinan akan trauma tapi bagaimana dengan gejala setelah operasi?

"Siapa pun yang pernah patah tulang pasti tahu rasanya. Efek setelah operasi tulang bertahan lama terutama kalau panggul."

"Dia cedera parah dan sepertinya dia tidak akan promosi untuk paruh awal tahun ini."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts