Bukan Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Ungkap Kriteria Idaman Buat Calon Suami Baru
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo. Namun Sarita kali ini mengungkapkan kriteria pria yang ia idamkan sebagai suami barunya.

WowKeren - Sejak bercerai dari Faisal Harris pada November 2018 lalu, Sarita Abdul Mukti masih belum melepas masa jandanya. Sarita belakangan ini justru sibuk menjual rumah mewah yang pernah ia tinggali bersama Faisal.

Rumah mewah Sarita pun berhasil terjual kepada seorang pengusaha yang membelinya dengan harga Rp48 miliar. di Namun sebagian uang hasil penjualan rumah mewah tersebut digunakan Sarita untuk membayar utangnya di bank senilai Rp30 miliar.

Setelah menjual rumah, Sarita pun ditanya tentang kemungkinan untuk menikah lagi. Namun ibunda Shafa Harris tersebut menegaskan bahwa calon suami barunya bukanlah Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Sarita dan Vicky sempat dikabarkan dekat hingga pernah berfoto bersama. Apalagi Sarita dikagumi oleh mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut. Namun menurut Sarita, pria idamannya harus lebih tua dan dewasa.


"Enggak kalau sama Vicky. Kriterianya suami aku nanti harus lebih dewasa dari aku. Artinya dia harus lebih tua dari aku," ungkap Sarita saat ditemui usai mengisi acara "Pagi-pagi Pasti Happy" di Trans TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/1). "Kenapa? Supaya aku terlihat muda terus. Kalau aku menikah sama yang lebih muda, aku terlihat tua terus, benar enggak?"

Lebih lanjut, Sarita juga mengaku ingin mendapatkan calon suami yang berprofesi sebagai pengusaha. Pasalnya Sarita ingin menjadi ibu rumah tangga namun kehidupannya bersama keempat anaknya bisa terjamin.

"Aku sih maunya dari pengusaha, tapi kan memperistri aku berat. Aku punya anak empat dan jajanku banyak," jelas Sarita. "Kalau aku sih penginnya nanti kalau menikah lagi, aku enggak usah kerja lagi deh. Aku di rumah aja, yang kerja anak-anakku."

Meski begitu, Sarita tampaknya masih belum menemukan sosok pria idaman hingga didesak oleh anak-anaknya. "Ya nanya sih anak-anak, 'Kapan nikah lagi?' Soalnya aku di rumah kan, mereka bilang kalau aku di rumah kapan dapat jodohnya," pungkas Sarita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru