Pasha Ungu Puji Masakan Adelia Enak, Beber Cerita Soal Kecipratan Minyak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pasha menyebut masakan istrinya, Adelia enak. Lantas vokalis band Ungu ini membeberkan cerita sebenarnya soal Adelia yang sering kecipratan minyak saat berada di dapur.

WowKeren - Belum lama ini istri Pasha, Adelia Wilhelmina menceritakan bagaimana kisah rumah tangganya selama 9 tahun bersama. Menariknya lagi, Adelia juga bercerita bahwa selama ini ia tidak diizinkan oleh Pasha untuk bertandang ke dapur dengan alasan takut kecipratan minyak.

Lantas kini Pasha bercerita kisah sebenarnya soal istrinya sering kecipratan minyak. Pasha bahkan saat itu merasa khawatir lantaran kulit Adelia yang sensitif.


“Soal kecipratan minyak itu sebenernya bukan soal yang luar biasa, karena memang beberapa kali kejadian Adel pada saat masak itu selalu kecipratan minyak,” ujar Pasha saat ditemui WowKeren, Jumat (24/1). “Adel kan kulitnya putih ya, sensitif, tipis, lembut gitu, kalau kena minyak, itu melepuh kemana-mana.”

Pasha lantas mengungkapkan bahwa Adel tak pernah berkecimpung di dapur sejak lulu SMA lantaran profesinya sebagai pramugari. “Every husband seneng lah dimasakin istri. Tapi kalau pada akhirnya istri masak malah kemana-mana minyaknya gitukan, kasihan. Karena Adel lulus SMA itu langsung kerja jadi pramugari. Hampir gak pernah belajar masak mungkin ya,” papar Pasha.

Meski begitu, bukan berarti Adelia tak bisa masak. Pasha bahkan memuji masakan Adelia sangat enak ketika ia membuatkan makanan kesukaannya. “Tapi jangan salah, bukan berarti gak bisa masak, dia pernah masakin kesukaan saya nasi goreng, dia buatin, enak banget malah,” tambah Pasha.

Pasha kemudian menjelaskan maksud soal melarang Adelia ke dapur. Rupanya vokalis band Ungu ini hanya meminta istrinya lebih berhati-hati lagi saat memasak.

“Nggak juga, itu (dapur) kan bukan daerah teritorial kan,” tutur Pasha. “Cuman maksudnya kalau mau masak lebih hati-hati. Ini cewek-cewek kan kalau kecipratan minyak bisa stres sendiri. Lama stresnya dari pada sembuhnya kan.”

Kendati demikian, Pasha hanya mengizinkan istrinya masak bila ada dirinya. “Saya pikir yaudahlah gak usah masak, kecuali nanti kalau ada saya, saya temenin lah kita masak sama-sama,” tandas Pasha.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts