Peci Milik Teddy Suami Baru Lina Ditawar Hingga Rp100 Juta Gara-Gara Dianggap Sakti
Selebriti
Mantan Istri Sule Meninggal

Sejak muncul didepan publik usai pemakaman Lina, Teddy kerap kali menjadi sorotan publik. Bahkan peci yang sering dipakai Teddy dianggap memiliki kekuatan mistis.

WowKeren - Mantan istri Sule yang bernama Lina Jubaedah telah meninggal dunia pada 4 Januari. Namun di tengah-tengah peristiwa meninggalnya, sosok sang suami baru yang bernama Teddy menjadi sorotan publik.

Kendati begitu, Teddy menerima banyak tudingan miring terkait penyebab kematian Lina. Apalagi Teddy dituding memakai ilmu hitam untuk merusak rumah tangga Sule dan Lina. Namun ayah tiri Rizky Febian ini sudah membantah tegas tudingan miring tersebut.


Teddy juga membantah soal kabar yang menyebutnya melarang Lina untuk bertemu dengan Sule. Menurut Teddy, ia sudah lama kenal dengan komedian berusia 43 tahun tersebut, meski hanya lewat sebuah aplikasi.

"Tidak juga, kalau itu kan kemarin enggak ada yang batasi semuanya. Malah anak ketiga itu kalau Jumat, Sabtu, Minggu ketemu ibunya," ungkap Teddy saat ditemui di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (23/1). "Kalau dari Kang Sule memang pertama kali kenal dari Balala Live, terus dari Smule juga. Jadi memang dulu Balala Live itu aplikasi live streaming, jadi ngobrol ini itu. Ada (komunikasi), misalkan Kang Sule di akun saya nyanyi biar yang lain bisa join gitu saja. Cuma sebatas itu saja."

Selain itu, Teddy juga menceritakan tentang pecinya yang sempat diterawang memiliki ajian welas asih. Bahkan peci Teddy sempat ditawar oleh seseorang hingga mencapai Rp100 juta. Padahal Teddy mengaku membeli pecinya di toko online dengan harga murah.

"Soal peci saya sudah klarifikasi, malah ada yang nawar Rp100 juta. Ada maharnya," cerita Teddy. "Saya biang ini peci beli online tanggal 4 November, masih ada struknya."

Sementara itu, Teddy sudah memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi terkait penyelidikan penyebab kematian Lina. Penyelidikan tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan Rizky, lantaran curiga dengan kematian sang bunda yang terbilang mendadak. Polisi pun kabarnya akan mengumumkan hasil autopsi jenazah Lina dalam waktu dekat.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts