Sahabat Dekat, Afgan Tak Ketinggalan Bakal Nyanyi Lagu Spesial di Pernikahan Isyana Sarasvati
Instagram
Selebriti

Afgan memastikan kehadirannya dalam pernikahan Isyana Sarasvati. Namun sejauh ini hari bahagia Isyana dan Rayhan Maditra belum dibocorkan oleh keduanya.

WowKeren - Isyana Sarasvati telah dilamar secara resmi oleh sang kekasih, Rayhan Maditra Indrayanto pada 29 Desember 2019 lalu. Keduanya pun akan menggelar pernikahan pada tahun 2020 ini. Namun hingga kini tanggal pernikahan pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" itu masih belum diketahui.

Salah satu sahabat karib Isyana, Afgan turut bahagia dengan kabar pernikahan tersebut. "Selamat saja (untuk Isyana)," kata Afgan saat ditemui di Jakarta Selatan pada Jumat (24/1) seperti dilansir dari Kumparan.


Afgan memastikan dirinya datang di pernikahan Isyana. Pria yang santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan Rossa ini juga mengaku akan memberi persembahan lagu spesial untuk Isyana.

"Datang saya, nyanyi, dong," sambung Afgan. "Saya datang dan akan nyanyi."

Untuk diketahui Afgan dan Isyana mulai berteman dekat sejak tergabung dalam proyek bernama AIR. Keduanya juga berkolaborasi dengan Rendy Pandugo. Mereka bertiga telah menyanyikan lagu-lagu apik seperti "Heaven", "Feel So Right", "Never Let Go", dan recycle lagu Dewa 19 yang berjudul "Lagu Cinta".

Sementara itu, Isyana dan Rayhan resmi bertunangan usai 12 tahun berpacaran. Pertunangan tersebut sukses mengejutkan penggemar karena Isyana jarang mengumbar kemesraan. Perjalanan cinta Isyana dan Rayhan sukses membuat takjub sekaligus penasaran saking langgengnya.

Dalam postingan Instagram, Isyana sempat menceritakan momen berkesan "ditembak" oleh Rayhan. Dalam unggahan disertai dengan foto lawas, Isyana dan Rayhan masih memakai seragam SMP.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts