Resmi Lamaran, Isyana Sarasvati Akhirnya Pamer Foto Mesra Bareng Tunangan
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti
Isyana Sarasvati Lamaran

Setelah dikabarkan lamaran, Isyana akhirnya membagikan foto mesranya dengan sang kekasih, Rayhan Maditra, di akun Instagram pribadinya. Intip seperti apa potret mesra mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (29/12), penyanyi cantik Isyana Sarasvati mengejutkan netizen dengan berita lamarannya. Kabar ini pertama kali diketahui setelah akun Instagram @thebridestory membagikan foto cantik Isyana dalam balutan kebaya berwarna peach. Akun tersebut juga menyertakan ucapan selamat atas lamaran pelantun "Tetap Dalam Jiwa" tersebut.

Yang membuat kabar ini mengejutkan karena Isyana selama ini dikenal sebagai selebriti yang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Sehingga saat dia diam-diam dipinang sang kekasih, ada banyak sekali netizen dan penggemar yang merasa terkejut.

Setelah berita lamarannya beredar luas, Isyana akhirnya membagikan salah satu potret bahagianya dengan sang tunangan. Melalui akun Instagram pribadinya, Isyana memposting foto mesranya dengan Rayhan Maditra.

Foto yang diberi efek hitam putih itu menunjukkan momen saat Isyana dirangkul mesra sang kekasih dari belakang. Isyana menampilkan ekspresi serius dengan menunjukkan cincin lamaran yang ada di jari manisnya. Sedangkan Rayhan tampak tersenyum manis sambil memejamkan kedua matanya. Sementara itu di bagian keterangan fotonya, Isyana hanya menuliskan tanggal lamarannya serta memberikan emoji berupa bunga mawar merah.


Postingan penyanyi 26 tahun ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat pada Isyana dan tunangannya.

"MANTUL BETUL!! Alhamdulillaah kabar terbaik akhir tahun niih. Selamat Maestroku & Pak Dokter ganteng. Lancar semua persiapan menuju hari Hnya yaa. Uwuuww," tulis seorang netter. "Oho! Selamat kesayangan Isyamin! Lancar-lancar sampai hari H ya bebe," imbuh netter yang ain. "Congratulations kak isyannn," sahut netter yang lain. "Selamattt cantikuuuuu. Senengg bgt gatau lagii," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Isyana dan Rayhan diketahui sudah kenal cukup lama karena telah berteman sejak SMP. Meski tertutup soal hubungan asmaranya, Isyana dan Rayhan kerap membuat cover lagu di channel YouTube pribadi Isyana.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts