Yeslin Wang Ungkap Kemungkinan Bakal Undang Delon Thamrin Bila Menikah Lagi, Tapi Dengan Syarat Ini
Instagram
Selebriti

Diketahui Delon Thamrin telah menikah dengan Aida Chandra pada 8 November 2019 lalu. Saat pesta pernikahan, Delon memang tak mengundang mantan istrinya, Yeslin Wang.

WowKeren - Delon Thamrin telah resmi menikah untuk kedua kalinya dengan Aida Chandra pada 8 November 2019 lalu. Dalam acara tersebut, Delon tak mengundang mantan istrinya, Yeslin Wang. Sebelumnya, pria berusia 41 tahun itu memang menyebut aneh bila ada mantan dalam hari bahagianya.

Senada dengan Delon, Yeslin juga mengaku tak berniat mengundang mantan suaminya bila suatu saat memutuskan untuk menikah lagi. "Kalau gue, kayaknya mungkin enggak ya," kata Yeslin Wang saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (24/1) seperti dilansir dari Suara.

Bukan tanpa alasan, Yeslin mengungkap akan merasa canggung bila sang mantan suami hadir dalam pernikahannya. Terlebih model cantik berusia 36 tahun ini menginginkan acara penikahan intim yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

"Karena kan aku lebih suka private wedding party yang benar-benar intimate gitu," sambung Yeslin. "Jadi paling ngundangnya yang terdekat dan bersahabat doang gitu sih."


Meski demikian, Yeslin menyebut kemungkinan akan mengundang sang mantan suami bila acara pernikahannya nanti digelar besar-besar. Namun bila pesta pernikahannya digelar sederhana, Yeslin tentu akan mengundang orang-orang terdekat saja.

"Mungkin kalau pestanya besar mikir ya antara ngundang atau enggak," lanjut Yeslin. "Tapi kalau pestanya kecil, ya sudah yang temen aja dipilihin mau ngundang siapa."

Seperti diketahui, Delon dan Yeslin Wang telah resmi bercerai pada 24 Januari 2019 lalu setelah 8 tahun membina rumah tangga. Terungkap dalam gugatan cerai Yeslin Wang terhadap Delon dikarenakan penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu banyak memiliki utang judi. Yeslin juga dikejar oleh pihak debt collector karena utang Delon mencapai miliaran rupiah.

Sementara itu, Yeslin sempat mengaku bahwa ia masih memiliki rasa cinta dan sayang kepada pria yang sudah hidup bersamanya selama 8 tahun itu. Meski begitu, ia tetap merasa turut senang akhirnya Delon sudah menemukan tambatan hatinya yang baru.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru