Wajah Siwi Widi Cantik Tapi Terlihat Lelah, Suara Tertawa Jadi Sorotan
InstagramWQ/w_hadinata
Selebriti

Siwi Widi sempat mengisyaratkan rasa lelah menghadapi cibiran netizen yang terus membully soal wajah. Ia mencoba menyemangati diri dan berkumpul sembari tertawa bareng kawan-kawannya.

WowKeren - Siwi Widi agaknya lelah karena terus dicibir netizen. Ini karena Siwi memperlihatkan wajah asli yang beda drastis dibanding foto di sosial media.

Siwi bahkan memberlakukan larangan buat wartawan. Ia menolak jika difoto dari bawah dan curiga wajahnya diedit jadi jelek oleh wartawan.

"Fotonya jangan dari bawah, ya. Nanti diedit jadi jelek lagi," kata Siwi pada wartawan. Ia pamer pula DM dengan seorang teman saat membahas fotonya yang terlihat beda drastis.

"Astaga seniat itu ya, Engga sinkron gitu ngeditnya," kata seorang teman usai di-DM oleh Siwi. "Ini kameranya yang jahat atau fotografernya emang nyari foto yang paling jelek. Tak apalah kak perjuangan nama baik, biar viral aja terus kan kalau dikasih foto bagus gak akan jadi omongan dan pembulian, itu yang dimau, yaudalah bagi-bagi rejeki ke orang," serunya.

Banyak pihak lantas curiga kalau Siwi tak pede dengan wajah asli. Tak sedikit yang menyindirnya mengalami gangguan jiwa.


Sadar dibully, Siwi tetap tegar. Meski begitu, Siwi tak bisa menutupi kalau dirinya lelah menghadapi sindiran netter.

"Life is very simple, but we insist on making in complicated #tiredday," kata Siwi. Ia juga sempat mengunggah pesan pada awak media.

"Sebenarnya kalau orang media bisa lebih ramah, saya bisa bicara banyak," kata Siwi. "Tapi saya nggak mau pemberitaan aneh bertambah. Tolong beritakan yang sebenarnya dengan bukti. Saya itu difitnah."

Video Siwi Widi Tertawa

Namun usai curhat sedih dan tampak lelah, Siwi terciduk tertawa. Ia terlihat asyik ngobrol dengan teman tentang sesuatu hal.

Sembari melihat foto-foto di kamera, Siwi memamerkan suara tawanya yang jarang diperlihatkan ke publik. Ia tampak rileks saat ngobrol dengan kawannya. "Ada gua? Ha Ha Ha," kata Siwi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait