Puncak Karier
Selebriti

Birthday Spotlight Pekan Ini Mengulas Tentang Salah Satu Member Winner, Kang Seung Yoon Yang Berulang Tahun Pada 21 Januari Lalu. Penyanyi Tampan Itu Berusia 26 Tahun Menurut Perhitungan Internasional

WowKeren - Seung Yoon diketahui berada di puncak karier ketika Winner merilis lagu bertajuk "Really Really" pada tahun 2017. Di dalam negeri, "Really Really" meraih posisi nomor satu di Gaon, sementara juga debut di No. 3 di Billboard World Digital Song Sales, menandai posisi terbaik grup hingga saat ini.

"Really Really" juga terpilih untuk masuk dalam daftar "Best of the Week" Apple Music. Lagu itu terus melanjutkan dengan menciptakan rekor melampaui 100 juta streaming dan menjadikan Winner grup idola pria pertama dalam sejarah yang mencapai ini sambil mempertahankan status "Chart-In" mereka.

Sebagai bagian dari promosi mereka, Winner mengadakan showcase "showroom" konsep selama tiga hari, dari tanggal 2 hingga 4 April, berlokasi di Club NB di Seoul. Pada tanggal 31 Mei, mereka merilis single Jepang debut mereka, yang berisi lagu Jepang "Really Really" dan "Fool". Pada tanggal 4 Agustus, Winner melakukan comeback dengan album tunggal Our Twenty For termasuk single utama, "Love Me Love Me" dan "Island".

Melanjutkan prestasi, "Love Me Love Me" dipilih oleh Dazed Digital sebagai salah satu dari 20 lagu K-Pop terbaik tahun 2017. Pada 17 Juni, Winner berhasil mengadakan fan meeting mereka, "WWIC 2018", 3 tahun sejak panggung pribadi terakhir mereka di tahun 2015. Total 6.000 tiket terjual habis.

Pada 4 Juli, Winner mengumumkan tur dunia pertama mereka, Di mana saja, dimulai di Seoul pada 19 Agustus, diikuti tujuh perhentian di seluruh Asia. Tur dilanjutkan kembali pada Januari 2019 dengan tur encore di Seoul. Bulan yang sama, Winner membuat tur Everywhere mereka ke tur Amerika Utara yang dimulai dengan Seattle, mengikuti enam kota lain termasuk Los Angeles, Dallas, dan Toronto.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait