Rowoon Bocorkan Cara Kreatif Bikin Pendek Tinggi Badan
Instagram/krwo_on
Selebriti

Rowoon menjadi semakin populer usai membintangi 'Extraordinary You'. Ia bercerita jika dirinya pergi berlibur bersama keluarga ke pulau Jeju awal tahun 2020 ini.

WowKeren - Rowoon diketahui merupakan salah satu idol dengan tubuh tinggi. Tak tanggung-tanggung, bintang drama "Where Stars Land" tersebut bahkan punya tinggi mencapai kisaran 190 cm.

Dengan tubuh setinggi itu, kemana pun ia pergi, Rowoon tentunya akan terus mencuri fokus. Namun, idol kelahiran tahun 1996 itu punya cara kreatif untuk membuat tubuhnya tampak pendek.

Saat menjadi bintang tamu "Happy Together" season 4, Rowoon bercerita jika dirinya pergi berlibur bersama keluarga ke pulau Jeju awal tahun 2020 ini. Liburan ini direncanakan sebagai momen melepas lelah dan relaksasi usai kesibukan Rowoon.

Yoo Jae Seok kemudian bertanya apakah tidak ada yang menyadari Rowoon di pulau Jeju. Pelantun "Now or Never" itu pun membenarkan jika dirinya memang mudah dikenali. Yoo Jae Seok lantas menyebut mungkin tinggi badan Rowoon lah yang menjadi masalah.


Rowoon Bocorkan Cara Kreatif Bikin Pendek Tinggi Badan

Source: KBS 'Happy Together'

Mendengar hal itu, Rowoon pun berdiri dan menyebutkan caranya membuat tinggi badannya lebih pendek agar keluarganya bisa bersantai tanpa mengkhawatirkan dirinya yang sering dikenali.

Rowoon pun sukses membuat semua orang tertawa. Bagaimana tidak, pelantun "O Sole Mio" itu mendadak menekuk kakinya sembari berjalan. Rowoon menyebut ia melakukan hal itu saat memakai coat panjang sehingga kamuflasenya tidak ketahuan.

Sementara itu, Rowoon kini menjadi semakin populer usai membintangi "Extraordinary You" dengan memerankan karakter Ha Ru. Saat ditanya ingin memerankan karakter seperti apa di proyek selanjutnya, Rowoon mengaku ia tidak punya kriteria. Idol ganteng itu hanya berharap setiap tahun bisa punya proyek drama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru