Stefan William Akui Takut Gak Laku Lagi Main Sinetron, Honor Capai Rp50 Juta per Episode?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William menyebut sinetron 'Anak Jalanan' merupakan masa kejayaan yang membuat namanya begitu banyak dikenal orang dan berefek besar bagi kariernya hingga saat ini.

WowKeren - Stefan William menjadi bintang tamu Vlog milik Boy William baru-baru ini. Dalam konten "Sing With Boy" tersebut, keduanya terlihat berada di sebuah ruang karaoke dan asyik bernyanyi bersama. Di sela-sela bernyanyi, Stefan dan Boy ngobrol banyak hal sambil minum.

"Menurut lu, lu booming ketika apa?" tanya Boy. "'Anak Jalanan' sih. Itu gila sih. Maksudnya, ya Tuhan kayaknya ngasih 'ini saatnya elu ini' jadi harus manfaatin banget. Momen-momen kayak gitu pasti kangen lah," ungkap Boy.

Meski tak setenar saat membintangi "Anak Jalanan" bersama Natasha Wilona, Stefan kini masih tetap aktif bermain sinetron. Namun, Stefan rupanya kerap memikirkan nasib apabila perannya digantikan oleh artis pendatang baru suatu saat nanti. Oleh sebab itu, Stefan telah menyiapkan sejumlah rencana untuk menghadapi hari tersebut.

"Lu takut enggak suatu saat enggak terkenal lagi?" tanya Boy. "Gue aja sekarang mikir," umbar suami Celine Evangelista itu terang-terangan.

"Ke depannya kan pasti..suatu saat kan kita pasti digeser gitu. Aduh kalau suatu saat kita enggak kerja di sini lagi gimana. Jadi gue harus punya planning kerjaan lain gitu," beber Stefan. "Enggak tahu lah mungkin tahun ke depan kita enggak kepake lagi atau apa. Kita harus ada planning yang lain gitu."


Melihat peran apik dan aktifnya Stefan di layar kaca, Boy lantas dibuat penasaran dengan bayaran yang diterima bapak empat anak itu. Sayangnya, Stefan enggan buka-bukaan.

"Kalau sinetron lu sekali episode berapa dibayarnya?" tanya Boy. "Ada deh, rahasia lah," kata Stefan dengan senyum penuh arti.

"Bisikin gue," pinta Boy yang langsung dituruti Stefan. "Ya segitu," ucap Stefan setelah membisiki Boy.

"Sumpah 50 juta se-episode?" ungkap Boy. "Siapa yang bilang," sahut Stefan cepat, tak membenarkan.

Sementara itu, Stefan saat ini tengah berperan sebagai Hiro di sinetron "Anak Langit" yang terbilang sukses karena telah melewati lebih dari 1000 episode. Pada 2019 lalu, Stefan sempat cuti karena sang istri melahirkan putra keduanya tetapi kini telah kembali bermain di judul tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru