Gaya Super Modis Rose BLACKPINK Ala Bos-Bos Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Begitu turun dari mobil dan menginjakkan kaki di bandara, gaya modis Rose BLACKPINK benar-benar mendominasi sekitar dan tidak ada yang bisa mengalihkan pandangan darinya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) terlihat di bandara internasional Incheon pada 26 Januari. Dilaporkan bahwa idol besutan YG Entertainment itu akan menuju Paris untuk jadwal individu.

Seperti biasanya, kedatangan Rose di bandara disambut jepretan kamera wartawan dan penggemar. Begitu turun dari mobil, penyanyi kelahiran 1997 tersebut benar-benar mendominasi sekitar dan tidak ada yang bisa mengalihkan pandangan darinya.

Dandanan Modis Rose BLACKPINK Ala Bos-Bos Tuai Pujian Selangit 1

Source: Koreaboo

Rose mengenakan blazer rapi, kemeja putih dan dasi hitam. Ia terlihat memesona dengan gayanya yang elegan dan berkelas. Dengan visualnya yang bersinar, ia memancarkan getaran yang fresh.

Dandanan Modis Rose BLACKPINK Ala Bos-Bos Tuai Pujian Selangit 2

Source: Koreaboo


Visual Rose dengan gaya modis ala bos-bos terlihat sangat kuat. Tak heran jika banyak netizen yang memujinya habis-habisan.

"Rose memang tidak pernah mengecewakan. Penampilannya di bandara selalu membuat semua orang terpesona," komentar netizen. "Aku suka gaya Rose yang seperti ini. Dia memiliki visual yang sesuai dengan gaya modisnya," tambah netizen lain.

"Selain Jennie, aku suka sekali dengan gaya busana Rose," kata netizen. "Rose memiliki tubuh tinggi dan langsing. Gaya seperti ini benar-benar cocok dengannya," sahut yang lain. "Rose cantik banget aku sampai tidak bisa berkata-kata.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

Rose sendiri dijadwalkan untuk segera debut solo menyusul Jennie. Namun hingga kini YG Entertainment belum mengumumkan apa pun terkait debut solo Rose. Ini sempat membuat para penggemar kesal dan menuntut YG Entertainment segera mengumumkan detail lebih lanjut mengenai debut solo Rose.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait