BTS Ikut Lelang Grammy, Mic yang Dipakai di Konser 'Speak Yourself' Terjual dengan Harga Fantastis
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Para member BTS ikut berpartisipasi dalam acara lelang untuk amal 30th Anniversary Person of the Year yang digelar oleh Grammy Museum dan MusiCares pada 24 Januari lalu.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) terus mencetak sejarah dengan karya-karya mereka. Setelah sebelumnya salah satu album Jungkook dan kawan-kawan dinominasikan untuk ajang Grammy Awards, tahun ini mereka hadir sebagai salah satu artis penampil.

Tak hanya itu, para member BTS juga berpartisipasi dalam acara lelang amal 30th Anniversary Person of the Year yang digelar oleh Grammy Museum dan MusiCares pada 24 Januari lalu. Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Grammy Week 2020.


Salah satu lot yang dilelang dalam acara tersebut adalah microphone Shure buatan khusus yang digunakan dan ditandatangani oleh para member BTS. Tak tanggung-tanggung, ketujuh microphone mereka terjual dengan harga fantastis.

BTS Ikut Acara Lelang Grammy, Mic yang Dipakai di Konser \'Speak Yourself\' Terjual dengan Harga Fantastis

Source: Twitter

Akun Twitter @JuliensAuction mengungkapkan bahwa microphone bertanda tangan Jin dan kawan-kawan serta pernah mereka gunakan ini terjual seharga USD 83.200 atau sekitar Rp 1,13 triliun! Tampak pada foto, microphne tersebut berwarna silver dan terdapat tanda tangan BTS di bagian gagangnya.

Menurut Julien's Austions, microphone tersebut digunakan para personel BTS selama periode 2017-2019. Momen penting saat mereka menggunakannya adalah pada konser bersejarah "Love Yourself: Speak Yourself" yang digelar di Stadion Citi Field, New York pada 6 Oktober 2018.

"Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami untuk berpartisipasi dalam Person of the Year 2020 MusiCares dengan mendonasikan tujuh microphone custom milik kami yang telah membantu mendorong musik kami melewati batasan bahasa dan wilayah," ujar para member. "Lewat donasi ini, kami berharap orang-orang dapat mengingat pesan murni dan hangat bahwa kami akan terus berkata: 'Love Yourself: Speak Yourself'".

You can share this post!

Related Posts