Karakter Love-Interest 'Mulan' Pengganti Li Shang Terungkap di Poster Baru
Film

Sejak awal Disney dan sutradara Niki Caro memang merombak sejumlah elemen penting dalam live-action ini hingga berbeda jauh dari versi animasinya. Salah satunya adalah karakter love-interest Mulan.

WowKeren - Jelang pemutaran "Mulan" pada bulan Maret mendatang, tentunya tak heran jika Disney semakin gencar untuk merilis sejumlah promo baru. Tak terkecuali poster karakter yang baru saja dirilis untuk menunjukkan para tokoh penting dalam live-action ini.

Disney baru saja membagikan enam poster yang menampilkan para karakter utama. Dimulai dari Liu Yifei yang memerankan karakter utama Mulan. Kemudian aktor kondang Donnie Yen yang bakal berperan sebagai Komandan Tung yang tak lain adalah mentor Mulan, lalu ada pula Gong Li yang menjadi penyihir Xian Lang.

Photo-INFO

Poster ini juga menampilkan Jet Li sebagai The Emperor. Begitu pula dengan sosok Jason Scott Lee yang bersiap memainkan karakter Bori Khan, seorang pemimpin prajurit Hun yang berniat membalas dendam atas kematian ayahnya.

Photo-INFO

Bukan cuma itu saja, rupanya poster karakter ini juga menampilkan sosok love-interest Mulan, yakni seorang pria bernama Chen Honghui yang diperankan oleh Yoson An. Honghui merupakan prajurit yang percaya diri dan ambisius yang bergabung dengan unit Komandan Tung. Dengan ini, maka Chen Honghui akan menggantikan Kapten Li Shang yang dalam versi animasinya menjadi love-interest Mulan.


Photo-INFO

Di sisi lain, sejak awal Disney dan sutradara Niki Caro memang diketahui merombak elemen penting dalam versi live-action ini. Mulai dari si karakter villain Xian Lang yang berbeda dari versi animasinya, serta absennya karakter si naga Mushu.

Bukan itu saja, Mulan juga memiliki seorang saudara perempuan, padahal di versi animasinya ia adalah anak tunggal. Dan yang paling penting adalah perubahan love-interest Mulan, mengingat karakter Kapten Li Shang tak ditampilkan dalam live-action ini.

Meski banyak melakukan perombakan, namun film "Mulan" versi live-action sebisa mungkin akan mengadaptasi kisah aslinya tentang legenda Hua Mulan. Cerita ini berawal ketika Kaisar Tiongkok mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki di tiap keluarga harus bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara.

Hua Mulan, putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah menggantikan ayahnya yang sakit. Menyamar sebagai seorang pria, Hua Jun, ia pun diuji di setiap langkahnya untuk menjadi seorang prajurit sejati.

Diarahkan oleh sutradara Niki Caro, rencananya film ini siap menyapa penggemar pada 27 Maret 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel