Billy Syahputra Takut Ke Luar Negeri Sejak Heboh Soal Wabah Virus Corona
Instagram/bilsky16
Selebriti

Wabah Virus Corona belakangan ini semakin ramai diperbincangkan oleh khalayak ramai. Hal ini lantas membuat Billy Syahputra merasa takut untuk pergi ke luar negeri.

WowKeren - Virus Corona yang disebut-sebut sebagai penyebab pneumonia "misterius" Tiongkok. Di Wuhan, Tiongkok tempat penyakit ini berasal bahkan sudah ada 1.700 orang yang terinfeksi.

Penyebaran virus yang begitu cepat lantas berimbas ke negara-negara tetangga seperti Thailand dan Jepang. Organisasi kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa sudah ada 139 kasus terkait coronavirus.

Lantas kabar terkait wabah virus Corona tersebut diakui Billy Syahputra membuatnya menjadi merasa khawatir untuk pergi ke luar negeri. Kendati demikian, Billy lebih memilih destinasi liburan dalam negeri. Seperti diketahui, Billy dan sang kekasih, Elvia Cerolline baru saja menikmati tahun baru bersama di Bali.

"Ya untuk sementara waktu kita berdiam diri dulu di Indonesia,” kata Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1). “Karena virus ini sudah menyebarluas karena bahaya banget."


Lebih lanjut, Billy juga memberikan saran bagaimana masyarakat Indonesia bisa mencegah menularnya virus Corona tersebut. Seperti menghindari kontak fisik secara langsung dengan orang lain yang sedang terserang sakit flu dan batuk.

"Jadi buat masyarakat Indonesia khususnya, harus hindari yang namanya secara langsung (kontak) sama orang ketika orang bersin,” tambah pria berusia 29 tahun tersebut. “Lagi batuk hindari kalau bisa, karena kita kan enggak tahu ya."

Adik dari mendiang Olga Syahputra ini juga berharap agar wabah virus Corona tidak menyebar sampai ke Indonesia. Mengingat saat ini virus tersebut telah menyebar hingga ke negara tetangga seperti Thailand dan Singapura.

Kendati demikian, Billy berharap agar warga Indonesia senantiasa dijauhkan dari penyakit berbahaya tersebut. "Mudah-mudahan bang Billy berdoa semoga tidak masuk ke wilayah Indonesia. Karena setahu bang Billy yang masuk virus itu ke Thailand, Singapura, China dan lain-lain," tandas Billy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait