Agnez Mo Auto Misuh dengan Gaya Classy, Reaksi Eric Nam Hingga Fans Diluar Dugaan
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica sempat mengenang momen melontarkan makian di depan Eric Nam dan malah ditanggapi dengan reaksi tak terduga. Alih-alih marah, begini pendapat Eric Nam dan fans soal kelakuan Agnes.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo selalu bekerja keras demi menggapai impian. Sayangnya, sejumlah haters masih terus meragukan kemampuan menyanyi.

Meski sudah go international dan melahirkan sejumlah karya, Agnez masih auto dibully. Tak sedikit yang menyindir Agnes terobsesi sukses namun mengabaikan kualitas musiknya.

Menghadapi haters, Agnes punya cara berkelas dalam menyampaikan sindiran. Ia sempat pamer makian yang ditujukan buat haters saat dihina soal kekurangan fisik.

"They like 'Oh sh*t'. And i like 'Oh Sh*t Right There. Thank You'," kata Agnes ketika ngobrol via podcast dengan Eric Nam. "#AGNEZMO My #uhhuhohshitrighttherethankyou moment," kata Agnes.


Gaya Agnes memaki itu malah menuai reaksi diluar dugaan. Eric justru tertawa ketika melihat Agnes sedang mengeluarkan makian.

Eric bahkan menirukan Agnes di kolom komentar. Rupanya hal ini malah membuat fans ikutan terhibur.

"My fav part! Imma gonna do this to so many people hahahaha," kata followers Agnes. "Aku dengerin ini di Spotify. Love this," seru netter. "Kocak banget hahaha," ujar netizen. "Aku harap suatu saat kamu akan bernyanyi bersama di panggung. Aku benar-benar mengharapkannya terjadi," ujar fans.

Sementara itu, Agnes sempat pula membahas hal lain dengan Eric. Salah satunya soal film yang membuat Agnes jatuh cinta pada musik R 'n' B.

"Aku pertama kali mendengarkan lagu R 'n' B milik Brandy dan juga film 'Sister Act'. Aku maraton seri filmnya," kata Agnes. "Aku melihat adegan paduan suara dan tak ada yang mau bergabung. Dan aku melihat film itu dan membuatku mengubah pandanganku soal musikku. Membuatku sadar kalau musik itu bisa menyenangkan, aku menyukai genre musik itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru