Lahirkan Anak Ketiga, Yulita MasterChef Ungkap Arti Nama Putrinya
Instagram/yulitamci5real
Selebriti

Yulita Intan Sari baru saja melahirkan anak ketiganya. Alumni kompetisi memasak 'MasterChef Indonesia' ini lantas mengungkapkan nama sekaligus makna untuk anak perempuannya tersebut.

WowKeren - Nama Yulita Intan Sari dikenal oleh publik sejak ia mengikuti kompetisi memasak "MasterChef Indonesia" musim ke-5. Perempuan berhijab yang akrab disapa Lita ini baru saja membagikan kabar bahagianya di laman Instagramnya.

Bagaimana tidak, Lita baru saja melahirkan anak ketiganya pada Minggu (26/1). Menariknya lagi, anak ketiganya ini akhirnya berjenis kelamin perempuan setelah sebelumnya Lita dikaruniai dua jagoan yang tampan.

Proses persalinan itu pun dilakukan secara caesar di Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin. Lita lantas tak pelit untuk menunjukkan putrinya yang cantik tersebut. Tak hanya itu, Lita bahkan sudah mengungkapkan pemberian nama untuk putrinya lengkap dengan maknanya.


Kenalin aku Gentha Kalea Putrianda, putri pertama sekaligus anak ketiga dari papah @anandarizkypratama dan mamahku @yulitamci5real,” tulis Lita sebagai keterangan pada foto postinganya. “Kata papah dan mamah, arti namaku itu adalah anak perempuan Anda ( nama panggilan papahku) yang putih, cantik, diberkahi Allah, memiliki hati yang terang dan jernih. Doakan agar aku tumbuh menjadi anak yang solehah, sehat dan pintar ya om, tante, dan kakak2 online ku terzheyang.”

Sementara itu, Lita juga menambahkan bahwa kondisinya masih belum stabil setelah melakukan operasi caesar. “Oh ya jangan lupa doain mamahku juga ya, biar cepat sembuh, kata mamah sekarang luka bekas sc nya masih sakit, hihihi.. Aku tuh sukanya muter2 didalem perut mamah, makanya perut mamah harus dibuka biar aku bisa keluar dari sana,” tambah Lita.

Tak hanya itu, Lita juga membagikan potret kebersamaan dua jagoannya bersama putrinya yang baru lahir tersebut. Tak ayal, hal ini semakin membuat netizen merasa gemas melihat potret lucu putra-putri Lita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait