Yulita dan Firhan 'Master Chef Indonesia' Diam-Diam Segera Menikah?
Instagram
Selebriti

Hampir 2 tahun lamanya, Mama Lita ditinggal sang suami untuk selama-lamanya. Lantas, benarkah ia akan segera menikahi Firhan 'Master Chef Indonesia' season 6?

WowKeren - Nama Yulita Intan Sari mulai dikenal usai mengikuti kompetisi memasak "Master Chef Indonesia" (MCI) season kelima. Meski tidak menjadi juara, wanita yang akrab disapa Mama Lita ini cukup menarik perhatian publik.

Aksi centil Lita kepada Chef Juna bahkan sempat membuat publik gemas. Padahal saat itu Lita diketahui sudah menikah dengan pengusaha tajir bernama Ananda Rizky Pratama dan memiliki tiga orang anak.

Setelah lolos "MCI", Lita kemudian aktif di media sosial. Kehidupan pribadi Lita pun tak luput dari sorotan netizen. Keharmonisan keluarga Lita membuat netizen merasa bahagia sekaligus iri.

Sayang, kebahagiaan Lita berubah menjadi duka saat sang suami mengembuskan napas terakhirnya pada 27 November 2020 lalu. Hampir dua tahun sudah ia kini menjadi orangtua tunggal untuk anak-anaknya.

Kendati demikian, baru-baru ini Lita mengisyaratkan bahwa dirinya tengah berbahagia. Ia bahkan disebut-sebut akan segera menikah dengan juara kedua "MCI" season 6, Firhan Ashari. Isu ini bermula saat Lita mengunggah potret dirinya bersama Firhan.

Sepintas tidak ada yang aneh dengan foto tersebut. Lita dan Firhan tampak tersenyum di depan kamera. Namun perhatian netizen langsung tertuju pada bagian caption yang ditulis Lita.


"Gonna be 24/7 with him 😂🤪 @firhanmci6," tulis Lita di bagian caption. "Hehe❤️🤗," balas Firhan.

Yulita dan Firhan Master Chef Indonesia Diam-Diam Menikha?

Instagram

Isu kedekatan Lita dan Firhan memang sempat berembus sejak Agustus 2021 lalu. Lewat akun InstaStory miliknya pada Sabtu (29/1), Lita juga sempat memamerkan kedekatannya dengan Firhan.

Namun sayang, keduanya masih betah bungkam soal hubungan mereka. Tidak heran banyak netizen yang terkejut soal isu pernikahan Lita dan Firhan.

"Kawal sampai halal gaes❤️," komentar akun @rska***ndka. "Mungkin mksd mama lita tuh 24jam dlm 7hari.. Jdi tiap hari ketemu alias nikah," sahut akun @husnu***hunuy. "Ini serius?" tanya pemilik akun @awa***41 bertanya-tanya.

"Kayak nya gak cocok.krna msh terlalu muda,tkt gak bsa menerima anak2 kedepanya.. msh jiwa muda," timpal akun @irmana***ura. "Permisi mama... Alm.papa Uda brpa lama wafat? Uda setahun lebih ya? Cepet jg ya move on nya. Smga yg trbaik ya mama. Dn diberikan kemudahan kelancaran dlm stiap keputusan dn langkahnya," tambah akun @naura_nov***ayu1992.

Lantas, benarkah jika Lita dan Firhan diam-diam akan segera menikah? Hingga kini masih belum ada tanggapan apapun dari keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait