Gala Diterpa Isu Anak Haram, Momen Bahagia Diajak Piknik Crazy Rich Bikin Terenyuh
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Gala Sky diajak berlibur oleh Crazy Rich sekaligus politisi Anggie Paturusi ke Puncak setelah sebelumnya beredar rumor soal status anak haram. Anggie merasa kasihan pada Gala yang terus diteror isu miring.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah tengah berakhir pekan di Puncak. Meski tanpa sosok Fujianti Utami alias Fuji, bocah kecil itu terlihat riang ketika diajak piknik oleh Crazy Rich sekaligus politisi Anggie Paturusi.

Lewat Instagram, Anggie membawa Gala untuk berlibur melepas penat. Tak sendiri, Gala ditemani oleh kakek-neneknya, Haji Faisal dan Oma Dewi Zuhriati.

Berada di alam bebas, Gala terlihat sangat ceria. Ia juga berkenalan dengan gadis kecil dan tampak asyik bermain bersama.

Tak cuma itu, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut juga asyik joget TikTok bersama pengasuhnya Ida Wida. Tak dipungkiri, Gala tampak terlihat bahagia meski saat ini kisruh antara kedua kakeknya, Doddy Sudrajat dan Faisal, masih memanas.

"Gala gemes banget, bahagia selalu," ujar netter. "Lucunya Gala lagi playdate, gemesnya," kata netter. "Emang beda ya bu ang bawaaany klo liat keluarga ini ademmm, tenang, yg disebelah dikelilingi sm orng2 yg bermasalah jd ny panasss teruss 😂, sterkenal appn ttap aurany beda yg disebelah.. love kalian 🥰🥰🥰 sehat2 bu ang dn keluarga," ujar fans.


Disisi lain, rumor seputar status Gala masih terus berhembus. Pengacara Firdaus Oiwobo rupanya murka setelah Haji Faisal siap menjadi saksi dalam kasus sahabat Vanessa, Emma Waroka. Firdaus menyindir Faisal sekongkol dengan Emma untuk menjatuhkan kliennya, Tiara Marleen. Firdaus lantas berniat menggugat akte kelahiran dari Gala.

Terkait urusan itu, Anggie Paturusi juga ikut buka suara. Anggie menyayangkan soal rencana tersebut dan malah kasihan jika Gala sampai dianggap anak haram.

"Lho masalah soal apa? kalau akta kelahiran kan kenapa dipermasalahkan? Itukan sah yang ngeluarkan negara. Itu palsu? yang dipermasalahkan apa ya? Saya gak ngerti kecuali itu emang palsu," kata Anggie. "Akta kelahiran itu kan cuma keluar sekali. Setau saya sih pihak rumah sakit bersalin ya yang mengeluarkan negara gak mungkin dipalsukan gitu. Yang dimaksud tes dna itu kenapa? Memang ada bapaknya Gala selain Bibi? Emangnya menganggap Gala itu anak haram gitu maksudnya?"

Anggie merasa kasihan jika nantinya Gala mengetahui hal ini. "Kasihan banget gitu lho. Berarti dia menganggap Gala anak haram kok tega banget gitu. Kan kasihan gitu nanti kalau Gala sudah besar terus dia tahu dianggap anak haram. Jangan dong," tegas Anggie.

Pernyataan Anggie tersebut tak urung memicu simpati dari publik. Banyak yang menyentil Doddy Sudrajat terkait hal itu. "Pak Dodott dari awal udh GA PEDULI SAMA ANAK KANDUNGNYA SENDIRI APALAGI YANG CUMA CUCUNYA yang dia tau cuma UANG, CUAN, ATM BERJALAN!! Jadi, dia ga pernah peduli dgn tingkahnya yang bongkar aib anaknya apa lagi secara ga langsung meragukan cucu-nya sendiri!! INGAT DARI AWAL YANG DIA MAU BUKAN GALA TAPI, CUAN-nyaa... Coba keadaan gala biasa aja ga punya apa2. Gue yakin 1000000000000% ga akan masalah bikin masalah diaa malah sukarela dikasih ke besannya 🤬🤬🤬," tutur netter. "Astagfirullah kakek Dodi,,kenapa membuka aib anak sendiri,,kita sebagai org tua melindungi menutupi aib anak.apa lg anak sudah meninggal,,kirim doa buat anak yg sudah meninggal,,bertobat lh kakek dodi," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait