Rara Nawangsih 'Ibu' Amanda Manopo di 'Ikatan Cinta' Resmi Menikah, Profesi Suami Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/rara.nawangsih
Selebriti

Rara Nawangsih yang dikenal sebagai sosok ibu Amanda Manopo di 'Ikatan Cinta' itu resmi dipersunting oleh Hifni Muhammad pada 30 Januari. Profesi pernikahan digelar sakral di Yogyakarta dengan mengusung adat Jawa.

WowKeren - Pesinetron "Ikatan Cinta", Rara Nawangsih, tengah berbahagia. Pada 30 Januari, Rara melangsungkan pernikahan dengan Hifni Muhammad.

Rara dan Hifni rupanya berbagi kebahagiaan via YouTube. Prosesi akad nikah keduanya digelar sakral di rumah keluarga Rara di Srandakan, Bantul, Yogyakarta.

Acara pernikahan berlangsung dengan prosesi adat Jawa. Rara mendapat seperangkat alat sholat sebagai mas kawin.

YouTube

Pernikahan Rara Nawangsih

Setelah prosesi akad, Rara dan Hifni melangsungkan pesta resepsi di Hotel Grand Dafam Rohan Yogyakarta. Rara mengucap rasa syukur karena prosesi berjalan lancar. "Alhamdulillah senang, saat yang dinantikan dan direncanakan berjalan lancar," kata Rara.

Sebelumnya, Rara dan Hifni melangsungkan pertunangan pada 29 November 2021. Keduanya sudah mantap untuk membina rumah tangga yang sawama setelah saling mengenal selama 4 bulan.


"Aku dan mas hifni, berkenalan tepat 4 bulan yang lalu. Entah bagaimana Allah merencanakan semua, hati semakin yakin dan tenang dalam proses perkenalan ini. Dari awal mas hifni datang dengan niat untuk ke jenjang yang lebih serius," seru Rara. "Mas Hifni adalah sosok yang baik, sabar, dewasa dan taat pada agama. Dia membuktikan keseriusannya dengan datang untuk melamarku."

Yang menarik, sosok suami Rara bukanlah orang sembarangan. Hifni menjabat sebagai anggota Komisi A DPRD Provinsi DIY.

Sementara itu, Rara dikenal lewat perannya sebagai ibu dari Amanda Manopo bernama Sofia. Chemistry keduanya saat bersama kerap membuat Rara dan Amanda dipuji cocok jadi ibu dan anak hingga kakak adik.

"Mmh Sofia mirip banget sma andin ya ALLAH," seru netter. "Jadi kek kakak adek. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mam sofia keliatan awet muda bnget.. โ™กโ™ก," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru