Jennie, Baekhyun, J-Hope Cs Jadi Korban Lemparan Brutal di Konser, Netizen Kasihan dan Soroti Reaksi
Selebriti

Beberapa dari fans yang datang ke konser melempar berbagai barang dengan brutal ke arah idol mereka. Jennie, Jeonghan, Kang Daniel, Baekhyun, J-Hope serta Jin menjadi korban fans-fans ini.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti tingkah fans terhadap para idol di konser. Beberapa dari fans yang datang ke konser melempar berbagai barang dengan brutal ke arah idol mereka.

Di konser BLACKPINK (Black Pink), seorang fans melempar sesuatu yang pasti sudah mengenai bahu Jennie andai pelantun "Kill This Love" itu tak menepis dengan tangan. Jeonghan Seventeen (II) pun pernah dibuat kaget dengan lemparan fans yang mengenai punggungnya.


Senasib dengan Jeonghan, Kang Daniel juga pernah menjadi korban lemparan fans pada bagian tubuh lengan kiri. Lemparan fans pun pernah kena bagian tubuh Baekhyun EXO, namun penyanyi kelahiran 1992 itu tetap tersenyum dan melambaikan tangan.

Jennie, Baekhyun, J-Hope Cs Jadi Korban Lemparan Brutal di Konser, Netizen Kasihan dan Soroti Reaksi

Source: Pann

Wajah J-Hope pun pernah kena lemparan kipas di konser Bangtan Boys, namun pemilik nama asli Jung Hoseok itu tetap tersenyum. Kepala Jin pun pernah kena lemparan dengan keras. Tingkah laku para fans ini pun menjadi pembicaraan netizen.

"Baekhyun cukup baik. Dia masih melambai pada para fans," komentar netizen. "J-Hope kena pukul, tapi dia masih tersenyum dan menyapa para fans... Serius, seluruh karakternya pasti baik," kata netizen lainnya. "Jeonghan pasti kaget," ujar yang lain.

"Baekhyun masih bercanda dan tersenyum pada para fans...mengesankan, tapi dia juga kasihan. Butuh waktu lama sebelum seseorang bisa menjadi seperti itu. Dan bukankah mereka melempari Jin dengan terlalu keras? Aku akan sangat marah kalau seseorang memukul kepalaku," kata netizen.

"Aku merasa sedih bagi mereka bahwa mereka harus tersenyum bahkan saat situasi seperti ini... J-Hope tersenyum bahkan setelah dilempari dengan kipas. Baekhyun juga," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts