Putri Iis Dahlia Minta Maaf Hina Artis India Kalah Bersih dari Korea, Kareena Kapoor Murka?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Akun yang memakai nama Kareena Kapoor sempat mengunggah ulang permintaan maaf Salshadilla Juwita yang merasa munafik terkait pernyataan soal artis India vs Korea hingga mengkritik putri Iis Dahlia itu agar lebih menjaga mulutnya.

WowKeren - Salshadilla Juwita kembali membuat netizen gusar karena perkataannya. Lulusan sekolah masak di London, Inggris, ini melontarkan komentar julid di Instagramnya.

Putri Iis Dahlia ini rupanya membandingkan artis Bollywood dan Korea. Menurut Salsha, artis Korea lebih bersih ketimbang India.

Banyak pihak langsung menuding Salsha bersikap rasis. Hal ini tak urung membuat saudari Devano Danendra itu banjir cibiran netter.

Sadar kalau sudah menyinggung perasaan fans Bollywood, Salsha langsung meminta maaf. Ia menegaskan tak bermaksud menghina siapapun.

Salshadilla Disemprot

Sumber: Instagram


Salsha merasa dirinya sosok yang munafik karena biasanya selalu diajari menghargai keberagaman. Karena itu, ia meminta maaf jika perkataannya keterlaluan.

"Selalu menyuarakan keberagaman sejak aku menjadi siswi pertukaran pelajar di SMA, tapi perilakuku sesuatu yang tidak mudah dimaafkan dan aku merasa seperti seorang yang munafik," katanya. "Aku tidak sadar kalau aku direkam, namun alasan apapun tidak akan dimaafkan atas apa yang aku katakan. Aku sangat menyesali kesalahanku dan berharap akan lebih baik ke depannya."

Pernyataan Salsha direpost oleh akun "Kareena Kapoor" yang memberikan sindiran pedas. "Next time watch your mouth @salshaindradjaja before you say something!!," sentil therealkareenakapoor.

Namun bukan asli Kareena, akun tersebut rupanya milik salah satu fans artis Bollywood itu. Sejumlah netter lantas mengomentari postingan fans Kareena tersebut.

"WKW SEKELAS KARENA KAPOOR AJA TURUN TANGAN, EMG KELAKUAN NIH ARTIS KELEWAT BATAS," canda netter. "Kareena Kapoor g punya akun..fanbase doang itu," seru netter.

Tak lama, selebgram yang sering foto bareng bintang India, Lina Mukherjee, ikutan bicara. "Kareena kapoor ga punya instgram guys! Logika orang sekelas kareena kapoor kok ngurusin hal ga faedah! Banyak follower bukan berarti real," seru Lina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru