Penyiar Grammy Ngegas Suruh BTS Buruan Duduk, Jin Santuy Naik Kursi
Selebriti

Ada momen menarik yang menjadi perbincangan ketika BTS menghadiri Grammy Awards 2020 pada 26 Januari waktu setempat. Penggemar terutama membicarakan aksi random Jin.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mencetak sejarah dengan menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung Grammy Awards 2020 pada 26 Januari waktu setempat. Ada momen menarik yang menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

Sebelum dimulai, momen lucu di balik layar terekam ketika BTS memasuki tempat acara. Saat waktu mulai menunjukkan jam tayang, staf Grammy meminta semua tamu yang hadir untuk segera duduk.

"Waktu kita kurang dari dua menit, mungkin sudah menjadi satu setengah menit," katanya melalui speaker. "Aku harus meminta kalian segera duduk di kursimu sekarang. Semuanya, silakan duduk. Bersihkan gang. Silahkan."

Penyiar menjadi lebih ngegas saat waktu mulai habis. Seperti seorang guru dengan kelas siswa yang sulit diatur, ia mulai menyebutkan nama. Ia menyuruh para member BTS yang belum juga duduk untuk segera menempati kursi mereka. "Cepat duduk di kursi kalian. BTS, duduklah!" Desaknya. "BTS, duduklah!"

Source: Twitter


Menurut pengguna Twitter @_yourgalaxy, penggemar yang merekam video "BTS, cepat duduk di kursi kalian", RM (Rap Monster) dan kawan-kawan hanya memiliki 60 detik tersisa untuk duduk. Dengan begitu sedikit waktu yang tersisa, tidak heran mengapa staf begitu ngegas.

Namun aksi Jin justru membuat para penggemar bertanya-tanya. Alih-alih duduk, member tertua BTS justru berdiri di atas kursi dengan wajah agak kebingungan. Penggemar bertanya-tanya kenapa Jin naik ke atas kursi.

Source: Twitter

"Mungkin Jin kehilangan member-member yang lain, hahaha. Dia seperti ibu yang kehilangan anak-anaknya," komentar penggemar. "Dia mengamati orang dan mempertanyakan mengapa hanya dia yang memiliki visual kelas atas," gurau penggemar lain. "Apakah Jin kena hukuman berdiri di kursi?" sahut yang lain. "Dia ingin dikenal sebagai 'cowok di atas kursi', hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Setelah Grammy Awards 2020, BTS dijadwalkan tampil di "The Late Late Show with James Corden" menampilkan lagu pra rilis mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di depan publik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru