Tae Yeon dan Heechul Curhat-Curhatan Bahas Keinginan Rehat Sampai Hubungan dengan Momo
Selebriti

Tae Yeon dan Heechul mengajak serta memperkenalkan anjing mereka, Zero dan Gibok. Dua idol yang bersahabat dekat itu juga saling mengungkapkan masalah hidup masing-masing.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation dan Kim Heechul Super Junior dipertemukan di salah satu episode "Petionista Taengoo". Dua penyanyi yang dikenal sebagai sahabat dekat itu menggunakan kesempatan ini untuk saling mengungkapkan masalah masing-masing.

Di sini, Tae Yeon dan Heechul mengajak serta memperkenalkan anjing mereka, Zero dan Gibok. Heechul berkomentar kalau anjing Tae Yeon, Zero, kecil dan galak seperti pemiliknya dan Tae Yeon menanggapinya dengan tertawa.


Heechul kemudian bertanya apakah Tae Yeon saat ini sedang menghadapi masa-masa sulit. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut membenarkan dan mengakui kalau dirinya lelah.

Tae Yeon dan Heechul Curhat-Curhatan Bahas Keinginan Rehat Sampai Hubungan dengan Momo

Source: Naver V Live

"Aku tidak pernah memikirkan liburan sebelumnya, tapi untuk pertama kalinya, aku berpikir untuk berlibur tahun lalu," kata Tae Yeon. "Aku butuh waktu untuk mengisi ulang energi, tapi aku punya banyak pekerjaan."

Heechul kemudian membahas hubungannya dengan Momo Twice dan berkata, "Publik dan fansku pasti sedih saat hal itu terbongkar, tapi mereka bilang, 'Kau tidak pernah membuat masalah besar di masa lalu, jadi hal seperti ini tidak apa-apa. Terima kasih banyak, dan kami akan selalu mendukungmu'. Di sisi lain, itu membuatku merasa bersalah."

"Aku hanya bisa menerima jumlah rasa cinta tertentu dari publik," lanjut Heechul. "Tapi setelah insiden ini, banyak fans menunjukkan cinta untukku dna aku merasa bersalah menerima semuanya. Jadi aku pikir aku mungkin tidak punya sesuatu yang seharusnya dimiliki selebriti."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts