Sarita Dituding Belum Move On dari Mantan Suami oleh Akun Ini, Netter Curigai Jennifer Dunn
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Pernyataan Sarita Abdul Mukti tentang utang sang mantan suami senilai Rp30 miliar dibantah oleh akun berikut ini. Namun akun tersebut diduga merupakan milik Jennifer Dunn.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti belum lama ini telah menjual rumah mewahnya dengan harga Rp49 miliar. Namun uang hasil penjualan rumah mewah tersebut digunakan Sarita untuk menebus utang sang mantan suami, Faisal Harris, senilai Rp30 miliar di bank.

Akan tetapi, Faisal merasa murka dan membantah pernyataan Sarita yang membayari utangnya. Hal ini diketahui melalui akun Instagram yang diduga kuat sebagai milik istri baru Faisal yang juga artis Jennifer Dunn alias Jedun. Bahkan Jedun memberikan pesan untuk Faisal agar bersabar menghadapi masalah.

Kali ini, muncul akun @jet_pri yang ikut membongkar tentang harta Faisal yang diberikan kepada Sarita. Menurut akun tersebut, Sarita mendapatkan banyak properti dari Faisal termasuk rumah jaminan untuk modal usahanya.

"Ibu sarita juga gk cuma dpt aset rumah yg lagi di jual itu memang rumah buat agunan ke bank untuk modal usaha dulunya dan 30 miliyar itu pas ambil hutanya udah di cicil sendiri juga sama pak haris selama ini," bunyi tulisan akun @jet_pri. "Dan bu sarita itu dapat rumah2 properti yg kain bnyk dan sudah ada yg kemarin dijual sama bu sarita."

Lebih lanjut, akun tersebut juga menyebutkan bahwa Sarita masih menuntut nafkah dari Faisal, meski ia menikah lagi nanti dengan pria lain. Namun Faisal menolak permintaan ibunda Shafa Harris tersebut.


Photo-INFO

Instagram

"Bhkan bu sarita minta di nafkahi trus selama bu sarita dpat suami lagi yg baru, cuma bpk haris gk mau ngasih krna ibu sarita punya uang juga hasil jual rumah2 yg memang untuk properti," sambung akun @jet_pri. "Itu bukan di kasih 1 atau 4 yunit rumahnya melainkan lebih. Kasihan pak haris dihilangkan semua kebaikannya, pdahal pak haris selama ini diam sj."

Selain itu, akun tersebut juga menuding Sarita tak kunjung menemukan pria pengganti karena belum move on dari Faisal. "Susah kriteria dia ketinggian sellau koar2 cari yg tajir gk bisa move on dri harta mantan," ujar akun @jet_pri.

Foto bukti pernyataan akun @jet_pri tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (28/1). Akan tetapi, para netter justru mencurigai bahwa pemilik akun @jet_pri tersebut adalah Jedun.

"Akun bodong jedun ia karna tw banyak tentang suaminya kk Sarita tentang keluarganya dn nyinyir kk Sarita tuh," komentar akun @rara.amilia******ika_soflens. "Wakakaka akun bodong udah pasti si jedun," imbuh akun @diin*****ayu.

"Alaaahhh paling si pelakor cari aman n bikin akun bodong," duga akun @nhy*****tel. "Paling orang nya jedun.." tambah akun @irene****egaz1. "Itu Jedun sendiri hahahhaha mau cari penbelaan gila!!" seru akun @dha***sch.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait