Kim Heechul Diminta Berhenti Bahas Hubungan dengan Momo, Netizen Kasihani Tae Yeon
Selebriti
Heechul SuJu dan Momo Twice Pacaran

Pengakuan Kim Heechul tentang hubungannya dengan Momo yang terungkap belum lama ini mengundang komentar negatif dari netizen, terutama para penggemar Twice.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation dan Kim Heechul Super Junior buka-bukaan dalam salah satu episode "Petionista Taengoo". Mereka saling curhat di mana Heechul membahas hubungan asmaranya dengan Momo Twice yang terungkap awal Januari lalu.

Kim Heechul berkata, "Publik dan fansku pasti sedih saat hal itu terbongkar, tapi mereka bilang, 'Kau tidak pernah membuat masalah besar di masa lalu, jadi hal seperti ini tidak apa-apa. Terima kasih banyak, dan kami akan selalu mendukungmu'. Di sisi lain, itu membuatku merasa bersalah."


Pengakuan Kim Heechul tersebut rupanya mengundang komentar negatif dari netizen, terutama para penggemar Twice. Artis kelahiran 1983 itu disebut tidak memiliki pengertian karena terus membahas hubungannya dengan Momo, terutama di depan Tae Yeon yang pernah mengalami masa-masa sulit akibat rumor hubungannya dengan Baekhyun EXO beberapa tahun lalu.

"Berapa kali lagi dia akan mengatakan bahwa dia merasa bersalah kepada para penggemarnya? Momo baru saja menulis surat yang mengatakan dia menyesal dan tidak pernah menyebutkannya lagi setelah itu, penggemar Twice semuanya hidup dengan baik tapi dia ada di sana memerah susu setiap hal dari itu. Kami tahu bahwa kau telah diam selama lebih dari 10 tahun sejak debut dan kami tahu bahwa kau merasa bersalah pada penggemarmu, tapi ini sudah cukup. Berhenti saja. Kau bukan satu-satunya di sini, kalian berdua terlibat dalam hal ini, jadi berhentilah berpikir hanya dengan kepalamu sendiri."

"Dia bisa merasakan seperti itu semua yang dia inginkan, tapi hubungan Tae Yeon terungkap ketika dia adalah puncak karirnya, saat itu dia adalah idol yang populer di industri, ada begitu banyak pembicaraan jadi ketika berita itu muncul, dia menerima banyak kebencian, sedangkan Heechul, dia bukan lagi idola, dia hanya seseorang yang ada di variety show, tidak ada yang benar-benar tertarik padanya lagi di industri idol, dan dia tidak mendapat pembicaraan media, tentu saja akan ada perbedaan. Jadi aku tidak mengerti kenapa dia menyebutkan ini di siaran."

"Kenapa dia mengatakannya seperti itu? Dia tidak memiliki kebijaksanaan sama sekali."

"Dia sangat egois, dia sudah tua, dan karirnya akan segera berakhir, para penggemarnya tidak banyak bicara tentang hal itu, tapi dia setidaknya harus lebih memperhatikan para penggemar Twice. Kenapa dia terus membual tentang itu?"

"Ini bukan hanya untuk Tae Yeon, itu adalah hal yang tidak perlu untuk disebutkan kepada siapa pun yang disiarkan, ini tidak membantunya, penggemar Momo, dan idol lain dalam situasi yang sama."

"Lucu bahwa dia memutuskan untuk mengatakan ini di depan Tae Yeon, apakah dia tidak memikirkan Tae Yeon, Momo dan juga penggemarnya? Jika aku penggemar Twice, aku akan sangat stres."

"Aku selalu berpikir bahwa Kim Heechul memiliki kecerdasan, tapi dia benar-benar tidak memikirkan penggemar Momo sama sekali."

"Sekarang dia sudah cukup umur, aku merasa dia akan mulai menyebutkan pernikahan juga. Itu pasti membuat situasi krisis di fandom Twice sekarang. Dia seharusnya tidak pernah menyebutkannya."

"Aku menonton video, dan dia menyebutkannya sendiri. Kenapa dia melakukan ini tiba-tiba di reality show Tae Yeon."

"Dia adalah idol pria dengan pengalaman bertahun-tahun. Tentu saja, akan sulit untuk menghujatnya? Jika itu adalah idol wanita, akan ada begitu banyak orang aneh menempelkan hidung mereka dalam masalah ini, jadi kenapa dia harus melakukan itu."

You can share this post!

Related Posts